Kutak mau hanya bermimpi | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Kutak mau hanya bermimpi
Apr 11, 2009

Kutak mau hanya bermimpi




 Mimpi yang hanya ku bicarakan. Aku ingin berkarya. Kuingin buktikan mimpiku itu. Ini sudah mnjadi keputusanku, dan menjadi tujuanku, dan ini yang membuatku hidup. Dan aku akan mewujudkannya. Kuingin namaku tercantum pada sebuah buku. Dan akan terus tercantum dalam benak manusia yang membacanya. Kuingin jadi orang yang sukses. Kutak mau berdiam diri hanya menjadi hinaan, dan makanan orang-orang kaya. Kutak mau dikasihani lagi. Ku ingin berjuang untuk mengasihani. Kutak mau jadi benalu dalam keluargaku lagi. Kuingin jadi pohon yang menhidupi benalu.
Kuingin bicara pada dunia. Inilah wulan. Seorang Novelis terkenal. Contohlah dia. Dia adalah sang dermawan. Dan ingatlah perkataanku. Aku akan menyekolahkan adikku sampai aku tak sanggup lagi. Aku akan membiayai kedua orang tuaku untuk pergi ke mekkah, naik haji. Dan aku akan membuat sesuatu yang berguna untuk orang sesekelilingku. Aku bukan pengecut. Aku pemberani. Dan aku bertanggung jawab. Aku calon orang sukses!!!!

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^