Menghilangkan Virus Ranmit dengan Chanet Splitter II | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Menghilangkan Virus Ranmit dengan Chanet Splitter II
Aug 12, 2011

Menghilangkan Virus Ranmit dengan Chanet Splitter II

Kali ini saya mau memberikan pengalaman (cukup) buruk bagiku, dikarenankan selama hampir 2 bulan ini, Softwareku Adobe Dreamweaver ga bisa dijalankan di laptop kesayanganku ini, tiap kali dibuka selalu muncul kayak gambar dibawah ini:



Atau ga ya kek dibawah ini:



Aku sudah windows ulang bolak balik dari windows7 ultimate ke XP2, sempet juga ganti windows7 home basic. hasilnya NIHIL!!!

Selama satu bulan ini, aku pratik Industri, dan diberi tugas membuat website dengan dreamweaver. nah loh gimana ini?? sebenarnya 2 minggu kemarin setelah windows ulang Dreamweaverku sempat bisa, tapi sekarang tidak bisa lagi, dan terjadi hal yang sama.

lalu aku mencoba scan laptop ku dengan antivirus SMADAV, dan terdeteksi virus "Ranmit", lalu saya mencoba searching masalah virus tersebut (untuk lebih jelasnya tentang virus tersebut searching sendiri ya). karena aku scan dengan smadav tidak berhasil, aku coba scan dengan Avast, dengan boot scan, tapi aku tidak berhasil.

dan akhirnya aku menemukan software khusus untuk menghilangkan virus ranmit yaitu Chanet Splitter II, aku scan semua driver setelah itu aku scan dengan SMADAV dan Alhamdulillah virus itu ilang dan Dreamweaverku bisa lagi.

untuk mendapatkan Chanet Splitter II bisa googling dulu ya. Karena link yang saya kasih sedang valid. Akan segera diperbaiki.

Oke semoga bisa membantu ^^

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

4 comments:

  1. @Bisnis2qta: sama2. semoga membantu

    ReplyDelete
  2. http://www.atepsaepulloh.com/2011/08/sikecil-penangkal-virus-ramnit/ disini


    aku ga upload jadi liat diweb teman, hehe

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^