Kenangan Singkat | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Kenangan Singkat
Apr 8, 2013

Kenangan Singkat

Kala itu, kau menggenggam tanganku erat. Kulitmu dan kulitku bersentuhan dalam beberapa detik, karena kusegera melepaskannya. Semburat rona merah diwajahku, menandakan betapa sentuhan singkat itu bisa menimbulkan getaran hebat ditubuhku. Ini pertama kalinya, aku bersentuhan dengan lelaki.


Motor yang kita naiki masih melaju perlahan, mengitari area kampus yang meremang. Lampu dipinggir jalan tak mampu mengusir gelapnya malam. Kau dan aku terus melaju bersama, bercanda, seakan kita sudah kenal sejak lama.

Aku bukanlah kekasihmu, tetapi seakan akulah cintamu. Kau nyanyikan sebuah lirik dalam perjalanan kita, dan aku tersenyum bahagia. Kita terus berjalan tanpa arah tujuan, yang kutau pasti aku ingin dua roda ini terus berputar bersamamu.

Taukah kau? Kenangan singkat yang kau berikan kepadaku, memberikan kenangan seumur hidupku. Hingga kini, kenangan indah itu, adalah satu-satunya bintang yang masih bersinar dalam hidupku.

:)

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^