#30HariNgeblog: Keinginginan Sebelum Meninggal | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: #30HariNgeblog: Keinginginan Sebelum Meninggal
Nov 8, 2013

#30HariNgeblog: Keinginginan Sebelum Meninggal

Oke tema #30haringeblog hari ini adalah: Sebutkan segala keinginanmu sebelum meninggal!

Tema yang sedikit "horor

Jadi, sekarang anggap saja saya mengidap penyakit yang "mengharuskan" saya meninggal dalam waktu dekat. (mari membayangkan) Oh, tidak! Saya pasti sedih. Nggak punya semangat hidup lagi (padahal emang mau meninggal, hihi), setiap hari pastinya saya menangis dan mengatakan Tuhan tidak adil.

Oke. Anggap saja saya sudah melewati masa-masa terpuruk saya yang tidak menerima kenyataan. Anggap saja sekarang saya sudah menerima itu semua dan memiliki semangat untuk "melanjutkan hidup" yang sebentar ini.
Dan saya akan memiliki beberapa keinginan sebelum saya bertemu bidadari surga (semua orang pasti ingin masuk surga :D ):

1. Yang jelas saya ingin hidup. Tentu saja setiap orang yang mengetahui umurnya tidak lama lagi, akan ingin hidup lebih lama lagi. Semisalnya dia sakit, dia pastinya ingin sembuh. Meskipun itu hal yang mustahil. Tetapi, sebuah keinginan se-mustahil apapun itu, sah-sah saja, kan?

2. Ingin di cintai.
    Seringkali, saya menonton sebuah film tentang seseorang yang memiliki penyakit dan akan segera meninggal selalu saja ada seseorang yang mencintai dia apapun keadaannya. Entah dari keluarga, kekasih, teman. Tentu saja keinginan ini juga dimiliki oleh manusia pada umumnya.

3. Saya ingin memiliki "Novel" dengan nama "Wulan Sari" di sampulnya.
    Yeahh, ini adalah keinginan saya. Entah umur saya panjang atau pendek ini akan tetap menjadi keinginan saya.


Saya tidak bisa menyebutkan satu-persatu, karena saya memiliki banya keinginan. Saya sebenarnya tidak peduli umur saya panjang atau pendek karena itu tidak akan mempengaruhi keinginan dan impian-impian saya. Semua keinginan dan impian saya akan tetap sama meskipun besok saya akan meninggal.

Karena saya akan tetap menjadi saya. Meskipun Tuhan akan memanggil saya esok hari ataupun berpuluh-puluh tahun kemudian.

Sekian,
Salam sayang dan cintah!

Wulan sari :D

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^