Cinta Monyet, Tao Ming Tse | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Cinta Monyet, Tao Ming Tse
Nov 6, 2013

Cinta Monyet, Tao Ming Tse

Cinta monyet.

Bukan cinta antara monyet-monyet , ya. Cinta monyet adalah sebuah istilah untuk kita yang merasakan yang disebut "cinta" saat kita masih belum "matang" untuk merasakan perasaan tersebut.

Dan cinta monyetku terjadi saat aku masih duduk dibangku sekolah dasar. xoxoxo
Masih ingatkah dengan film meteor garden? Cinta antara Tao Ming Tse dan Shan chai. Shanchai yang membenci A-tse lantaran dia adalah pria paling bandel dan menyebalkan di kampusnya. Dan apakah hubungan cinta monyetku dengan kisah mereka? 

Aku saat itu masih mudah terpengaruh dengan kisah cinta di novel maupun di adegan sebuah film (sebenarnya sekarangpun masih! :) ) menginginkan punya seorang kekasih seperti Tao Ming Tse. Dan saat itu, aku berpikir siapakah pria di kelasku (saat itu aku kelas 6 SD) yang paling bandel dan menyebalkan. Dan aku bergidik ngeri saat menyadari pria itu adalah Onya (nama panggilan dia) karena dia tidak naik kelas sehingga menjadi satu kelas denganku dan dia memang benar-benar bandel :( .

Onya dan aku satu kampung, suatu hari aku bertemu dengannya secara tidak sengaja. Kami saling bertatap muka lamaaaa sekali. Dan anehnya, dia jadi dipikiranku terus menerus.

"Kenapa aku jadi seperti ini?"batinku, saat tersadar dari lamunanku. Saat itu aku sedang di rumah Tanteku yang tidak jauh dari rumah juga. Dan saat pulang kerumah aku bertemu Onya lagi :)).

Semakin hari aku semakin sering bertemu dengannya dan tentu saja masih saling bertatap muka. Entah apa yang dipikirannya aku tidak tahu. Yang jelas aku ingin terus bertemu dengannya.

Dan untuk pertama kalinya aku bisa merasakan bagaimana rasanya cemburu. Saat Onya bercanda dengan teman-teman perempuan sekelas, seakan ada jarum yang menusuk-nusuk di dada, karena Onya tipikal pria yang susah untuk dekat dengan perempuan. 

Apakah ini yang disebut cinta?

Haha...

Saat itu terlalu polos untuk disebut cinta. Dan anehnya, perasaan itu tetap bertahan hingga aku menginjak kelas 2 SMP. Mengherankan, bukan?

Oke. Cukup sekian tentang cinta monyetku yang bergelantungan diangkasa bersama burung-burung dan pesawat terbang :))

See you :)

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^