Smoothie Sehat | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Smoothie Sehat
Apr 1, 2014

Smoothie Sehat

April MOPP!!! \(^o^)/

Sebelum saya posting mengenai smoothie yang saya buat sendiri, saya mengucapkan "Selamat datang April"

Entahlah, sejak awal tahun lalu (baca: januari) saya jadi suka menyambut datangnya bulan baru. Ngomong-ngomong sudah masuk bulan keempat ya? Cepat sekali.

Oke, kembali ke topik awal. Hari ini, saya berencana membuat smoothie. Akhirnya, saya pergi ke pasar dan membeli beberapa buah. Pisang, Melon, dan buah naga. Mereka aku potong-potong seperti ini:




Lalu, buah-buah tersebut dimasukkan kedalam blender, saya kasih sedikit air agar mudah di blend. Jika, suka manis bisa ditambahkan gula, namun di sini saya tidak memakai gula karena dari buah-buahannya sudah manis.








Jika, tidak suka dengan biji-biji dari buah naga bisa di saring, tetapi saya suka kalau ada bijinya begitu. Smoothie ini seperti puding, lembut, kental. 

Ini pertama kalinya saya membuat smoothie dan pertama kalinya juga minum smoothie, jadi karena ini buatan saya sendiri dan saya tidak tahu rasa smoothie yang lainnya, saya rasa ini smoothie enak! Not bad-lah! :)





Oke, silakan mencoba, cocok juga untuk makanan si kecil daripada jajan nggka jelas xoxoxoxo
















Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^