Bukan Kaver Novel Yang Pertama | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Bukan Kaver Novel Yang Pertama
Oct 19, 2014

Bukan Kaver Novel Yang Pertama

taken from www.pinterest.com



Seperti yang saya katakan pada judul postingan ini, kaver yang terdapat di postingan ini bukanlah kaver novel pertama saya melainkan kaver yang saya buat sendiri untuk novel yang saya poting di www.wattpad.com Yup, novel ini sudah saya tulis sejak tahun lalu, tetapi belum saya kirim ke media karena saya merasa naskah ini "kurang" dalam arti sebenarnya dan secara harfiah. Jadi, saya memutuskan untuk memposting di Wattpad agar teman-teman bisa membacanya. 




Naskah ini bercerita mengenai Tuke dan Bian. Mereka bersahabat (awalnya), namun ketika mereka berpisah, mereka baru menyadari jika memiliki ikatan yang kuat di antara mereka yaitu cinta. Setelah sekian tahun berpisah, mereka bertemu kembali dalam bentuk "Dewasa". Cinta di antara keduanya masih tersisa namun keadaan yang membuat mereka tidak bisa bersatu.

Bagaimana mungkin mereka bisa bersama jika harus ada orang lain yang tersakiti? Yang mereka tahu orang itu tidak akan menyakiti mereka.

Buat teman-teman yang ingin membaca naskah ini silakan klik link ini

Saya tidak berharap teman-teman akan suka, hanya saya berharap dahi teman-teman tidak membentuk lipatan ketika membaca cerita ini.

Terima kasih ^_^


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^