Satu Buku Untuk Satu Cerita | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Satu Buku Untuk Satu Cerita
Oct 15, 2014

Satu Buku Untuk Satu Cerita


Awalnya, saya menulis karakter, plot, ide cerita dalam satu buku/binder. Lama kelamaan setelah saya terus menulis cerita baru, binder saya semakin menumpuk dan akhirnya semakin berat. Kalau dipikir-pikir, membawa binder dengan isi cerita-cerita lama begitu membuat "beban" juga kalau dibawa ke mana-mana.

Beberapa hari ini saya berpikiran untuk membeli buku catatan sendiri untuk setiap proyek cerita yang akan saya tulis. Jadilah, saya mencari-cari ke toko buku buku catatan yang "kece" dan tentunya murah. Namun, sudah beberapa toko buku yang saya datangi tidak ada buku catatan sesuai kriteria saya. Akhirnya, kemarin sewaktu ada panggilan interview di Surabaya, tidak sengaja saya melihat toko buku Kwan yang berada di Jl. Raya Kupang Jaya B-6 Surabaya. Toko buku ini seperti kebanyakan toko buku. Menyediakan pelbagai alat tulis, buku binder, stiker buku, dan lain-lain. Tapi, buat saya toko buku ini istimewa karena menjual buku yang saya cari-cari :D. Akhirnya, saya membeli dua buku dengan harga Rp. 10.000 dan Rp. 15.00-, sebenarnya kedua buku ini sama saja, yang membuat harganya berbeda hanya dari gambar sampulnya.

Buku catatan ini akhirnya saya buat untuk menulis Nai dan Rai. Untuk buku satunya tentunya untuk menulis proyek selanjutnya.

Catatan untuk Nai dan Rai

Toko Buku Kwan - Gambar saya dapatkan dari isurabaya.net






Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^