#JombloPrinsipAtauNasib | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: #JombloPrinsipAtauNasib
Feb 8, 2015

#JombloPrinsipAtauNasib

Penampakan Buku JombloPrinsipAtauNasib
Judul      :  Jomblo, Prinsip atau Nasib
Penulis   :  Riawani Elyta, Eni Martini, Ade Anita, Neida Camelia, Wulansari, dll
Penerbit :  Indiva Media Kreasi
Jenis      :  Non fiksi (kumpulan kisah nyata)
Tebal     :  168 hal
Tahun    :  Februari 2015

Harga   :  Rp.29.000,-

Sinopsis:

Buku ini berisikan kisah para jomblo yang gagal menjalin hubungan asmara. Sebagian dari mereka sempat mengalami rasa kecewa teramat dalam, terpukul, bahkan pesimis menatap hidup, namun pada akhirnya kegagalan itu berhasil mereka maknai sebagai wujud kasih sayang Allah.

Jomblo itu prinsip. Prinsip menjaga kesucian diri dan hati hingga sang jodoh datang menjemput. Tentu, prinsip ini bukan sesuatu yang jatuh dari langit, tetapi didahului oleh berbagai peristiwa yang kemudian membuka mata bahwa status jomblo bukanlah sesuatu yang memalukan, sepanjang status itu memang dipertahankan dalam rangka enggapai keridhoan Allah.


Jadi, Guys, kamu jomblo juga? Karena prinsip atau emang nasib?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Holla!

Alhamdulillah! Horeee... 

          Finally, antologi jomblo yang sebulan lalu saya umumkan bahwa cerpen saya terpilih sudah terbit. Dan, antologi ini, diterbitkan oleh Penerbit mayor Indiva Media Kreasi. Saya begitu senang dan bersemangat menyambut lahirnya buku pertama saya ini. Mungkin, saya terlihat norak. Tapi, bukankah setiap orang yang bahagia itu, selalu norak?

          Buku ini berjudul #JombloPrinsipAtauNasib. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kalau kumpulan cerpen ini berisi dua belas cerpen dengan judul berbeda, namun dalam satu tema. Cerpen saya sendiri berjudul 'Jomblo Itu Kesempatan'. Bercerita mengenai seorang gadis yang -katakanlah- labil. Sedang menggebu-gebu ingin memiliki seorang kekasih. Seperti gadis kebanyakan. Namun, dalam kisahnya dia bisa memetik hikmah dari setiap kejadian dalam hidupnya.

            Cerpen itu saya tulis selang beberapa hari dari deadline yang diberi oleh admin dalam grub BAW. Dan, Alhamdulillah, ternyata satu dari dua cerpen yang saya kirim terpilih dan kini, sudah bisa teman-teman dapatkan di toko buku. 

             Kenapa buku ini terbit bulan Februari? Karena, sengaja untuk meredam euforia hari valentine yang akan datang. Seperti biasa, perempuan atau laki-laki akan sibuk memikirkan bagaimana cara mendapatkan pacar sebelum hari valentine tiba. Nah, di sini kami berusaha menyampaikan bahwa, sendiri itu tidak hina atau sendiri itu sebuah aib. Tidak. 

             Sebagai informasi, pada tanggal 14 Februari mendatang akan ada kuis di akun twitter saya dan teman-teman yang lainnya. Tentu, hadiah kuis tersebut adalah buku ciamik ini *uhuk* jadi teman-teman bisa pantengin twitter saya di @woelancywol :)



            Teman-teman juga bisa pesan melalui saya. Harga buku Rp. 29000-, belum termasuk ongkos kirim. :) Jika teman-teman berminat silakan layangkan pesan ke email saya bebekbulat@gmail.com

Sekali lagi, Alhamdulillah, saya bahagia!



 photo Ullan2.png

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

11 comments:

  1. Awalnya para single bilang jomblo itu prinsip..
    Pada waktu2 tertentu (pas mau tidur misalnya) sebagian single mengakui kalau kejombloan yh di deritanya adalah nasib :v

    ReplyDelete
  2. wahh ikutan senang sudah terbit bukunya mbak...selamat ya...semoga laris manis...ehhe siap2 ahh mantengin kuisnya, siapa tahu dapat gratisan bukunya :)

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya mbak. Nunggu kuis tgl 14 nanti :-)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mbak.... ini prestasi tersendiri...
    penasaran dengan jawabannya. nasip atau prinsip ya...? Saya langsung ketemu jodoh sih....

    ReplyDelete
  5. Jomblo prinsip dunk hehe nungguin kuisnya ah :D

    ReplyDelete
  6. Prinsip atau Nasib ya? Prinsip seh enggak soalnya kalau ada yang nembak dan cocok ya mau, nasib? kadang seh hahaha

    ReplyDelete
  7. wahhhh!!! selamat! keren tuh covernya :)

    ReplyDelete
  8. eh, ngomong2 followback blog dong :)
    hohoho..

    ReplyDelete
  9. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  10. Kalo saya jomblo fisabilillah.. :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^