Shopious Media Iklan yang Cantik | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Shopious Media Iklan yang Cantik
Apr 25, 2015

Shopious Media Iklan yang Cantik



Holla!

Pada era ini, tekhnologi berkembang begitu pesat. Bahkan, dalam hal jual-beli secara online. Dan, saya adalah salah satu pelakunya. Sejak mengenal blog dan jejaring sosial pada tahun 2009, saya semakin mencintai tekhnologi yang bernama internet. Meskipun, pada saat itu saya masih menggunakan internet hanya untuk membuat status "galau" dan tak tahu manfaat lebih daripada itu.


Selang beberapa bulan, ketika saya mengenal teman-teman kampus, saya mulai tahu salah satu dari teman saya yang menjual pernak pernik melalui media sosial. Daaaan, saya pun ikut berjualan. Awalnya, saya menjual kreasi kain flanel, kaos, dan kosmetik. Kami sebagai seller memanfaatkan tekhnologi dan rasa "malas" yang manusia miliki untuk melakukan bisnis ini, dan saya adalah termasuk salah satu manusia malas itu :)). 

Saya seriing kali membeli kosmetik, baju, buku melalui media online, karena bagi saya tidak semua hal yang saya cari sendiri mudah di dapatkan, dan terkadang harga - beuhh -MAHAL!!

Jadi, kalau di internet ada yang murah dan ongkos kirim juga tidak mahal, yah, oke-oke saja!

Saya seringkali membeli barang pada website yang menyediakan media iklan toko online, tentunya teman-teman sudah banyak yang tahu, bukan? Nah, kali ini saya akan menceritakan salah satu media tersebut yang beda dari media lainnya!! 

Media apa itu? Shopious! Baru dengar? Yuk, lah saya kasih tahu!

Apa sih, yang membedakan Shopious.com dengan media iklan toko online lainnya?


 Tampilan User Friendly

Jika pada media iklan toko online lainnya, menggunakan tampilan yang formal dan kaku, berbeda dengan shopious.com. Media iklan toko online ini, menampilkan sebuah media yang eye catching dengan warna yang didominasi warna merah marun, dengan display chic cocok sekali bagi kita buyer-buyer feminim. 

Tampilan awal


Tampilan yang menyenangkan bukan?
Fitur untuk memperjelas produk yang kita incar


Dipermudah dalam berbelanja

Dalam Shopious.com terdapat empat menu yang akan mempermudah kamu-kamu berbelanja, dan tentunya menu-menu tersebut mengarah sesuai yang kamu inginkan.

Menu Kategori


Dengan adanya menu kategori, teman-teman diberi kemudahan untuk menentukan benda apa yang ingin dicari sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing.



Menu Koleksi

Koleksi dalam shopious tidak kalah kece dengan media iklan toko online lainnya, bahkan shopious memberikan produk-produk dari brand-brand dunia. 


Menu Daftar Toko


Menu Daftar Toko, berisi berbagai pilihan kota terdekat sesuai yang kalian inginkan, dan juga mengurutkan daftar nama-nama online shop berdasarkan abjad. Jadi, kalau kalian takut ongkos kirim mahal, tinggal cari toko online yang terdekat atau bahkan sekota.

Menu Inspirasi Style



Dan, inilah hal yang benar-benar membedakan shopious dengan media iklan toko online lainnya, yaitu disediakannya menu untuk kita-kita pecinta fashion, dengan menghadirkan inspirasi style yaaaanggg, astaga keren-keren abiiis!! Siapa sih, yang tidak mau tampil gaya dan cantik dalam memadupadankan baju? Apalagi, untuk saya yang awam dalam max and mix.

Salah satu contoh dalam Inspirasi Style
Sudah tertarik? Terus bagaimana cara membelinya?

Tenaaaanggg.... shopious yang baik hati juga sudah menyediakan cara pembelian dalam media tersebut. Bahkan, memberikan kita tips bagaimana cara mengetahui bahwa toko online tersebut tidak menipu.


Wah, saya punya toko online dan barang-barang oke punya, bagaimana cara bergabung dengan Shopious? Apakah bisa?

Tentu bisa, dong! Dalam menu ini kalian akan disuguhi alasan-alasan kenapa harus bergabung dengan shopious dan bagaimana cara kerja media ini dalam menerapkan periklanan. Teman-teman tidak bakalan rugi deh, kalau bergabung. Sudah banyak testimoni positif setelah bergabung di sini.



Mengobrol dengan Admin Shopious secara cepat

Berbeda dengan media iklan lainnya, yang mesti menghubungi admin melalui pesan yang mungkin berhari-hari baru dibalas. Dalam, media shopious disediakan sebuah fitur chatting secara realtime (kalau admin sedang online).



Nah, setelah membaca penjelasan saya panjang kali lebar di atas, apakah masih ragu dengan media toko online shopious ini? Tentunya tidak dong, karena shopious memberikan yang terbaik bagi seller  dan buyer. Tentunya, tenaga-tenaga profesional yanga da di balik media ini selalu memberikan kerja yang maksimal. Selain itu, shopious menampilkan produk-produk kamu yang di instagram yang tenggelam, dan mereka yang tak memiliki instagram masih bisa melihat produk yang kalian display.






 photo Ullan2.png

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

5 comments:

  1. waah terimakasih infonya. jadi kena racun nih pengen liat liat di shopious.
    peengen buka lapak disana :)

    ReplyDelete
  2. Oh, ada yang baru ya. Ceki-ceki ah, sapa tau ada yang nyangkut di hati :)

    ReplyDelete
  3. makasih infonya, semoga ada barang yang ane lagi cari,,,,

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^