Diet Anda Menyiksa? Mi Tropicana Slim saja | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Diet Anda Menyiksa? Mi Tropicana Slim saja
Jun 13, 2015

Diet Anda Menyiksa? Mi Tropicana Slim saja




Diet  menjadi makanan saya sehari-hari selama enam bulan terakhir. Saya hanya mengkonsumsi sayur-sayuran dan roti. Tanpa nasi, tanpa lemak! Menyiksa sekali, bukan? Sangat. Tapi, demi kesehatan dan tubuh ideal, saya terus berkomitmen untuk itu. 


Terkadang, saya sangat ingin menikmati mi instan, seperti kala jaman kuliah dahulu. Untuk anak kos mi instan adalah barang wajib ada. Namun, mengingat mi instan adalah salah satu makanan yang harus saya jauhi, maka saya hanya bisa menggigit jari. 

Teman-teman tahu sendiri, bahwa mie instan mengandung lemah yang tinggi. Terbukti dengan adanya air rebusan yang begitu keruh. Kebanyakan orang berpikir, ketika mie instan dimasak lemak yang terkandung dalam mie instan sudah luntur bersama rebusan tersebut. Namun, kenyatannya mie tetap mengandung lemak serta kalori yang tinggi.

Sebagai pelaku diet, saya berpikir untuk mencari solusi yang tepat. Mencari cara produk mie instan mana yang memiliki kandungan garam, lemak, serta kalori yang rendah. Dari hasil kepo sana sini, akhirnya saya menemukannya. 

Memangnya ada, Mie Instan rendah garam, lemak, serta kalori rendah?



Ada. Tahu Tropicana SlimTropicana Slim adalah nama merek produk dagang asli Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan Nutrifood Indonesia. Susu dan makanan ini dirilis pada tahun 1978 dan sejak dulu sangat konsisten dikonsentrasikan untuk kontrol dan pencegahan diabetes. Produk yang disediakan sangat beragam mulai dari pemanis rendah kalori, susu, hingga bahan-bahan untuk memasak. Produk susu dan makanan ini juga memiliki nutrisi yang paling lengkap.(wikipedia)

Sekarang, Tropicana Slim menghadirkan varian mi kering dengan rasa ayam bakar yang lezat dan sehat. Kandungan yang terdapat pada mi kering Tropicana slim memiliki kandungan yang rendah garam, lemak, dan kalori. Sehingga, sangat cocok bagi pecinta diet seperti saya. 

Setelah tahu mengenai mi tropicana slim, saya langsung pergi ke minimarket terdekat dan memborong mi kering tropicana slim.

Selain itu, apa kelebihan mi kering tropicana slim?

1| Rendah kandungan garam, lemak, dan kalori

Hal ini sudah saya sebutkan berkali-kali di atas, bahwa kandungan yang terdapat pada mi kering tropicana slim rendah garam, rendah lemak, dan rendah kalori. Sangat berbeda jauh dengan mi instan kebanyakan. 

Perbandingan kandungan Mi Tropicana Slim dengan Mi lainnya.





2| Sudah sehat, lezat lagi!

Dalam hati kita sudah tertanam, bahwa yang namanya makanan sehat pasti tidak enak. Salah. Tropicana Slim mematahkannya dengan menghadirkan mi kering tropicana slim yang sehat sekaligus lezat. 

Rasa ayam bakarnya begitu terasa di lidah, serta bumbunya yang menyatu benar-benar menagih.



3| Kuah Rebusan Bening

Coba perhatikan bekas air rebusan mi instan yang beredar selama ini. Keruh, dan berbuih, bukan? Berbeda dengan Mi Tropicana Slim. Airnya jernih tanpa buih.

Kenapa bisa begitu? Karena mi kering Tropicana Slim proses produksinya dipanggang, bukan digoreng.

air bekas rebusan bening

4| Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan

Selain poin-poin di atas, mi Tropicana Slim juga cocok dikonsumsi oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, penderita hipertensi dan diabetes, ataupun untuk orang-orang yang sedang berdiet.

Sepulang adik saya sekolah tadi, saya langsung merebus mi tropicana slim. Awalnya, saya hanya ingin adik saya mencicipinya, eh, dia justru keterusan makan mi tropicana slim.


Rasa ayam bakar mi keriting Tropicana Slim benar-benar nagih. Rasa mie-nya gurih, sedap, dan nikmat.

Masih takut makan mi? Nggak dong!




Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

2 comments:

  1. aku paling suka mie,tapi sekarang masih stop makan mie instan...padahal stok mi ini ada dilemari hahaha,diumpetin dulu

    ReplyDelete
  2. Rasanya emang gak kalah dengan mi instan biasa ya,Mak :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^