Lokasi Stategis Untuk Membangun Usaha | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Lokasi Stategis Untuk Membangun Usaha
Jun 23, 2015

Lokasi Stategis Untuk Membangun Usaha


Mencari Lokasi Yang Stategis Untuk Membangun Usaha - Menjual properti merupakan seni tersendiri bagi penjual. Harus melihat harga pasar, dan sesuai dengan biaya yang sudah dikeluarkan. Tak hanya bagi penjual, pembeli pun harus jeli. Membandingkan harga pasar dengan harga yang dijual perorangan.

Jual tanah misalnya.  Kita mesti melihat tanah tersebut berada di daerah mana. Tempatnya strategis atau tidak. Melihat hal ini dikarenakan tanah yang terletak ditempat yang strategis banyak yang meminati, dan  untuk membuka tempat usaha sangat cocok maka dari itu harga yang dibandrol pun cukup tinggi. 


Tidak hanya jual tanah. Jual ruko pun harus melihat faktor yang tak jauh berbeda. Membangun ruko juga harus melihat sisi strategis dari tempat yang akan dibangun. Bentuk dan gaya ruko juga memengaruhi harga. 

Memiliki tanah atau bangunan yang strategis sangat menguntungkan bagi penjual properti. Karena sebagian orang mencari tempat yang strategis untuk usaha mereka. 

Bagaimana ciri-ciri tempat strategis?

1 | Tempat yang memenuhi target penjualan

Maksudnya adalah, tempat yang sesuai dengan target pasar. Sehingga, memilih tempat usaha harus benar-benar jeli. 

2 | Dekat Jalan Besar

Lokasi dekat jalan besar merupakan lokasi favorit bagi pencari lokasi untuk usaha. Bagaimana tidak, lokasi semacam ini sangat mudah diakses oleh calon pembeli atau pun penjual sendiri. 

3 | Dekat Pusat Keraimaian

Keuntungannya sangat banyak jika memiliki tempat usaha di dekat keramaian. Di mana ada kantor, sekolah, masjid, dan tempat-tempat lainnya yang akan mendukung besarnya peluang usaha.

4  | Keamanan
Merupakan keharusan mempunyai bisnis ditempat/lingkungan yang aman dengan tingkat kriminalitas yang rendah.

Sebenarnya, masih banyak lagi aspek-aspek yang perlu diperhatikan dalam menjual atau membeli properti. Selain memperhitungkan lokasi yang strategis, juga harus sesuai dengan dana yang telah ada.





Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^