Pepsodent Deep Clean, Inovasi Produk dengan Bulu Sikat V | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Pepsodent Deep Clean, Inovasi Produk dengan Bulu Sikat V
Jun 7, 2015

Pepsodent Deep Clean, Inovasi Produk dengan Bulu Sikat V



Gigi merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Menjaga dan membersihkannya, adalah wajib hukumnya. Tentu, kita tahu, bagaimana rasanya sakit gigi. Salah satu penyebab sakit gigi adalah karena gigi berlubang. Gigi berlubang dikarenakan kurangnya membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi.


Faktanya, sebagian dari kita belum benar-benar menemukan sikat gigi yang cocok untuk keadaan gigi kita dan benar-benar ampuh membersihkan sisa-sisa makanan dari sela-sela gigi.

Beberapa waktu lalu, saya iseng mengikuti tanya pepsodent yang diselenggarakan melalui www.tanyapepsodent.com/deepclean , dan kemarin saya mendapatkan satu buah sikat gigi deep clean, yang mempunyai banyak kelebihan.



Apa saja sih, kelebihan dari sikat gigi Pepsodent Deep Clean ini?

1|  Bulu Sikat V ~ Membersihkan sela-sela gigi secara menyeluruh.



Dengan bulu sikat saling silang, atau berbentuk V, memudahkan kita untuk membersihkan sisa makanan secara menyeluruh karena bulu sikat akan menyapu bersih hingga bagian yang terdalam.

2|  Leher Sikat Tiga Sudut ~ Membantu menjangkau bagian belakang gigi.


Desain leher tiga sudut yang bentuknya melengkung sehingga memudahkan konsumen dalam membersihkan gigi. 

3| Pembersih Lidah Dengan Karet yang Lunak ~ Membersihkan lidah untuk napas yang lebih segar.



Seringkali, kita mendapatkan pembersih lidah (atau bahkan tidak ada) yang keras pada bagian kepala sikat gigi. Namun, berbeda dengan sikat gigi Pepsodent Deep Clean yang memberikan inovasi baru dengan pembersih lidah dengan karet yang lunak.


Selain kelebihan-kelebihan di atas, sikat gigi Deep Clean juga memberikan desain yang elegan pada tubuhnya yang melengkung. Pegangan yang halus dan nyaman merupakan salah satu kelebihan sendiri.





Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

2 comments:

  1. Cocok untuk dijadikan referensi nih...

    ReplyDelete
  2. sikat gigi ini juga bisa membersihkan lidah ternyata

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^