Toko Buku Murah di Surabaya | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Toko Buku Murah di Surabaya
Jun 3, 2015

Toko Buku Murah di Surabaya


Holla!

Hari ini, saya berpikir untuk memberi review toko buku online terpercaya, namun sebelum saya menulis mengenai toko buku online, saya memilih untuk menulis toko buku fisik yang berada di Surabaya. Tentunya, toko buku fisik di Surabaya ini selain toko buku Gramedia.


Saya akan membahas dari toko buku yang sering saya datangi di Surabaya. Bahkan, saat berbelanja buku saya jauh-jauh ke sini hanya untuk mendapatkan harga murah.


Rumah Buku Surabaya, Surga Dari Pecinta Buku Murah


Rumah Buku, berada di Jl. Ngagel Jaya No. 41, Surabaya. Toko buku yang selalu memasang banner Diskon Up To 30% ini, sangat cocok bagi kita pecinta buku dan mendapatkan harga yang jauh lebih murah daripada di toko buku lainnya. Bayangkan saja, buku-buku di sini diskon 25% untuk pemilik member dan 15 % non-member.

Untuk mendapatkan kartu berlangganan cukup dengan berbelanja dengan total Rp. 200.000,- setelah diskon 25%. Setelah itu, terserah teman-teman mau berbelanja berapa buku, akan tetap diskon 25%. 

Di samping diskon 25%, di Rumah Buku juga terdapat novel-novel, dan buku-buku yang diobrol. Harga berkisar sekitar Rp. 10.000 sampai Rp. 25. 000. Murah banget bukan?

Jangan khawatir mengenai kelengkapan toko buku ini. Di jamin lengkap! Tak kalah dengan Toko Buku Gramedia, dan lainnya. Novel-novel yang tersedia di sini juga selalu terbaru.

Tak ada gading yang tak retak , begitu juga dengan Rumah Buku

Tenang, kekurangan dari Rumah Buku bukan masalah besar. Hanya saja, penataan buku di sini masih kurang profesional. Kode peletakan buku dalam komputer, tidak sinkron dengan kenyataan. Beberapa kali saya mencari buku kebingungan karena peletakannya tidak sama. Dan, buku-buku lama di sini ada yang tak terawat. Ya, saya selalu merasakan debu-debu menempel pada jemari saya. 

Dan, juga ada penerbit yang ketika masuk ke Rumah Buku selalu terlambat. Padahal, beberapa dari penerbit lain sudah terpajang pada display di Rumah Buku Surabaya.

Mari Berjalan Kaki Sebentar, Untuk Mampir Ke Toko Buku Uranus

Masih di Jl. Ngagel Jaya, tak jauh dari Rumah Buku. Ada Toko Buku Uranus. Bangunan toko yang mulai dirombak menjadi terlihat lebih baru dan modern. Di Uranus juga termasuk surga bagipara pecinta buku. Bahkan, teman-teman tak perlu mendaftar menjadi member untuk mendapatkan diskon 20% :D. Ya, diskon 20% tanpa ribet. Biasanya, kalau saya tidak menemukan buku yang saya inginkan di Rumah Buku, maka saya akan melipir ke Uranus.

Beda Rumah Buku, beda juga Uranus. Di Uranus rak-rak berdasarkan penerbit dan genre tertata sangat apik, bahkan buku-buku di sini termasuk terawat. Tak perlu takut terkena debu dan membuat jemarimu menghitam. Dan, lagi di Uranus lebih ter- update ketimbang Rumah Buku.

Ditambah lagi, Uranus memiliki toko buku online. Jadi, jika teman-teman enggan bertandang langsung bisa mengakses toko buku online di http://www.uranusbooks.com/

NB: Info gambar dan tambahan segera di update.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

4 comments:

  1. Kak. Review soal kontak jodoh dong?

    #plak

    ReplyDelete
  2. kapan-kapan kesana ah maen k surabaya,,mau beli buku . hihi

    ReplyDelete
  3. Aku cuma tahu Gramedia doang :D

    ReplyDelete
  4. petra togamas juga

    google juga :D

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^