Black Coffee Design | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Black Coffee Design
Jul 1, 2015

Black Coffee Design

Header Black Coffee Design


Welcome July ~ Tidak terasa sudah memasukki bulan ke tujuh, yaitu Juli. Ehm, ada rasa tak percaya dalam diri saya ketika menengok kalender dan viola! July. Padahal, saya belum terlalu akrab dengan tahun 2015 dan tiba-tiba saja sudah setengah tahun. Sebenarnya jika saya melewati tahun ini dengan hal-hal yang seru sih, tak masalah. Hanya saja, saya merasa hampa (apalah).


Baiklah, postingan ini saya buat untuk menyambut Juli sekaligus untuk memperkenalkan blog desain saya (yippiee!). Iyup, saya membuat blog desain sendiri agar terpisah dari induknya dan memilih fokus mengenai desain mendesain. 

Sebagai informasi, saya bukan desainer handal yang bisa segala hal. Saya hanya bisa mendesain sederhana, dan masih butuh banyak waktu untuk terus belajar. Namun, saya tetap mendirikan blog desain karena selain ingin memperkenalkan diri juga ingin berbagi dengan teman-teman blogger. Tentu, untuk mencari penghasilan juga :D

Dan, blog desain saya beralamatkan di blackcoffeedesign,blogspot.com dan logo-nya pun telah saya buat.

logo black coffee design

Kenapa harus Black Coffee?

Saya penyuka kopi, meskipun bukan tergila-gila. Dan, saya suka warna hitam. Itu saja sih, alasan utamanya. Tidak mengandung filosofi apalah-apalah. Lagi pula, kopi hitam begitu pekat mengalir dalam kehidupan saya. Bisa dibilang, saya banget begitu. 

Saya berharap blog ini bisa memberi manfaat buat teman-teman dan juga untuk saya sendiri. Tempat untuk menyalurkan hobi yang baru beberapa bulan ini muncul. Saya berjanji akan terus memerbaiki kualitas yang saya miliki. Semoga dengan adanya blog ini, saya semakin bersemangat untuk terus belajar.


Apa saja isi blog Black Coffee Design ini?

Tentu isi utamanya adalah mengenai desain. Entah itu desain template blog (khusus blogger), logo, kartu nama, atau header. Selain itu juga, akan saya share mengenai tips mendesain blog, dan segala macam mengenai tema desain.

Jadi, blog Black Coffee tak hanya mengenai tempat saya berjualan, tetapi juga mengenai tips mendesain blog, template-icon gratis, dan lain-lain.

Sekali lagi, desain saya masih sangat-sangat sederhana dan belum bisa mendesain rumit bin ribet.


tampilan blog Black Coffee Design




Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

3 comments:

  1. Kapan-kapan aku mau coba berkunjung ke blog barunya, siapa tahu aja ada ilmu baru yang bisa diterapkan ke dalam blogku nanti.

    ReplyDelete
  2. wihh logo nya sangat menarik dan bagus pertama kali lihat mata saya langsung tertarik untuk melihat logonya .. alasan pengunaan logonya juga boleh keren lanjutkan :D ya mbak terus berkarya

    ReplyDelete
  3. aih,sukaa banget sama designya...simple cantik

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^