Jul 22, 2015

Membuat Toko Online, semudah menjentikkan jari



Membuat Toko Online Sekarang, Semudah Menjentikkan Jari ~ Sekarang ini, jamannya tekhnologi. Di mana-mana sudah tahu yang namanya internet, media sosial. Bahkan, kita dapat berjualan melalui internet. Cukup memajang produk yang kita jual, pelanggan pun berdatangan untuk membeli. Pelbagai macam keuntungan bisa kita dapatkan dengan berjualan online. Selain kita tak perlu memiliki toko fisik, pelanggan pun akan senang karena tak perlu repot-repot berperang dengan sinar matahari.

Apa hanya itu saja kelebihan memiliki toko online?



Keuntungan Memiliki Toko Online



1 | Biaya Sewa Murah

Mari kita membayangkan jika kita memiliki toko offline. Tentu kita akan berpikir, di mana barang-barang yang akan dijual ini dipajang? Dan, pikiran lain pun bermunculan. Tempat strategis untuk membuka toko di mana? Dan, jika menyewa tempat, berapa harga yang harus kita bayar per tahunnya?

Banyak sekali pertanyaan yang bermunculan jika kita ingin memiliki sebuah toko. Katakanlah, kita ingin berdagang tapi tak tahu akan dijual di mana dan memiliki dana yang minim. Nah, membuka toko secara online adalah solusi yang tepat dan hemat. Kita bisa membuka toko online secara gratis maupun berbayar. Biayanya sangat murah, hanya 99rb/bulan. Gila, kan? Hanya dengan harga semurah itu kita sudah bisa membuka toko online sendiri. 

Memangnya, di mana kita bisa mendapatkan fasilitas itu? Dalam postingan ini, saya akan menjelaskannya.

2 | Tidak Memerlukan Banyak Karyawan

Dengan memiliki toko online, teman-teman tak perlu memikirkan untuk mempekerjakan banyak karyawan. Bahkan, teman-teman bisa memegang semua kendali sendirian. Dengan begitu, biaya untuk mempekerjakan karyawan bisa digunakan untuk hal yang lainnya.

3 | Bisa Tanpa Memiliki Stok Barang Sendiri

Nah, ini kok bisa jualan tanpa punya barang sendiri? Bisa dong. Dengan cara menjadi reseller dari toko online atau offline yang memiliki barang sesuai keinginan teman-teman. Tanpa perlu membeli dahulu, teman-teman langsung bisa menjual barang-barang tersebut. Keuntungannya pun bisa teman-teman tentukan sendiri, dan tanpa repot-repot packing. Jadi, teman-teman cukup bermain dengan smartphone dan semua beres.

4 | Jangkauan Pasar Luas

Sudah tahu, kan, sekarang jamannya internet? Nah, dengan memiliki toko online jangkauan pasar akan lebih luas. Pembeli datang tak hanya dari sekitar daerah tempat tinggal kita saja. Tapi, juga dari luar daerah, luar kota, luar propinsi, bahkan luar pulau. Tak menutup kemungkinan, juga bisa datang dari luar negeri, lho.

5 | Promosi Mudah

Jangan risau mengenai promosi. Dengan adanya internet, mempermudah kita promosi. Tak perlu menyebarkan selebaran di tepi jalan. Menempelkan iklan di dinding-dinding. Selain mudah promosi di internet, juga menghemat kertas. Go green!

6 | Bisa Dikerjakan Di Mana pun

Satu ini, benar-benar favorit. Nikmat Tuhan yang mana lagi, yang kau dustakan? Jika, kita bisa mendapatkan rejeki sembari tiduran main ponsel? Jalan-jalan? Makan?

Keuntungan memiliki toko online satu inilah yang benar-benar menggiurkan. Tanpa membuang banyak waktu, kita mendapatkan penghasilan yang cukup.


Bagaimana cara membuat toko online yang mudah dengan harga terjangkau?


Tentu saja, bikin toko online di https://jejualan.com/ solusinya!


Memangnya, apa sih Jejualan.Com itu?




https://jejualan.com/ merupakan platform toko online yang melayani pembuatan toko online yang MURAH, keren, dan profesional. Ribuan klien telah puas dengan service yang diberikan oleh https://jejualan.com/. Untuk membuat toko online, tak perlu ragu lagi deh untuk menggunakan jasa pembuatan toko onlie di Jejualan.



Kenapa harus di Jejualan.com?'

1 | Sangat mudah




Hanya dengan melakukan tiga langkah, teman-teman bisa membuat toko online sendiri. Tak perlu menunggu waktu lama, hanya dengan 20 detik toko online dambaan teman-teman bisa langsung jadi!



2 | Banyak pilihan desain menarik









https://jejualan.com/ sangat profesional, guys! Terlihat dari desain tema toko online yang mereka sediakan untuk kita. Kapan lagi bisa membuat toko online dengan harga terjangkau dan desain profesional?

3 | Gratis domain .com .net seumur hidup

Domain gratis, seumur hidup! Biasanya, kita perlu memperpanjang domain selama setahun sekali. Nah, ini https://jejualan.com/ menawarkan gratis domain seumur hidup. Enak sekali, kan? Kita tak perlu perpanjang lagi, dan menambah biaya lagi. 

4 | Hanya 99rb/bln

Jejualan menawarkan harga sewa yang menggiurkan. Hanya dengan 99rb/bln, teman-teman sudah bisa mendapatkan toko online impian.

Bagaimana cara membuat toko online di Jejualan?

Langkahnya sangat mudah. Hanya butuh waktu 20 detik, teman-teman sudah bisa dapatkan toko online impian.

1 | Klik COBA SEKARANG GRATIS 15 HARI



2 | Isi data diri kamu, dan klik BUAT TOKO



3 | Selamat Toko Online mu sudah jadi.

Sampai di sini, toko online teman-teman sudah jadi, untuk masuk ke pengaturan silakan klik Masuk Panel Admin dan masukkan produk yang akan dijual beserta cara pembayaran.



Ada 5 langkah yang harus teman-teman lakukan untuk merampungkan pembuatan toko online. Isi data yang sesuai, dan toko online mu pun siap untuk melalang buana :D








Keunggulan Lainnya Dari Jejualan


Fitur- Fitur Toko Online Yang Kamu Dapatkan


Perbandingan Harga Membuat Toko Online


Di sini, teman-teman bisa memilih harga sesuai kebutuhan. Misalnya, teman-teman hanya memiliki 300 produk yang akan dijual, teman-teman cukup memilih produk ALFA.


Apa kata mereka tentang Jejualan



Affiliate program Jejualan

Jejualan juga menawarkan program Jejualan dengan komisi 30%  setiap ada pembelian paket Jejualan melalui url affiliate kamu.



Silakan kunjungi link http://aff.jejualan.com/ dan klik Daftar Affiliate Sekarang  untuk mendapatkan komisi 30% dari Jejualan setiap kali ada pembelian paket di Jejualan.

Nah, bagaimana? Sudah tak bingung lagi cara membuat toko online, kan?



2 Comments:

  1. Wowww marketplace baru gitu ya mak?
    Mau meluncur kesana ah...

    Akuratu.com

    ReplyDelete
  2. Semakin hari, teknologi semakin memudahkan para penggunanya, tak terkecuali bagi mereka yang ingin berjualan lewat online atau dengaan kata lain bagi yang ingin membuka toko online.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost