Create Your Own Tshirt With Utees.me | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Create Your Own Tshirt With Utees.me
Dec 26, 2015

Create Your Own Tshirt With Utees.me

Being Single Is Awesome, hasil desain saya


Suatu hari, saya pernah bercakap dengan Kapten via BBM, dia bilang, "Aku mau beli kaos."Lalu, ia mengirim sebuah screen capture sebuah marketplace yang menjual kaus. Kaus yang dimaksud oleh Kapten adalah kaus berwarna biru muda dengan tulisan "Sedia Aku Sebelum Hujan". Saya pikir, lucu juga ya kaus dengan tulisan semacam itu. 

"Ah, lucu,"balasku. Kapten membalas, "Kamu jangan ikut-ikutan."Saya kirim emoticon cemberut padanya. Padahal, saya berpikir akan mencari warna hitam dengan model dan tulisan serupa. Sayangnya, tidak ada. Kaus itu hanya berwarna biru muda, tidak ada warna lain. Lalu, Kapten akhirnya tidak jadi membeli, karena ia berpikir akan membeli kaos custom sendiri. Ia ingin warna lain, karena ia sudah punya banyak koleksi kaus berwarna biru.

Entah sekarang dia jadi membeli kaus atau tidak, tapi justru saya ingin membuat kaus dengan desain sendiri. Sayangnya, saya tidak pandai design kaos sendiri, sehingga menjadi salah satu kendala bagi saya untuk membeli kaus. Saya sendiri ingin desain kaus yang unik, tidak pasaran, sesuai selera saya pokoknya. Desain yang saya inginkan pun bermacam-macam. Misal, so many books, so litte time, being single is awesome, i am a writer dan tulisan lucu-lucu lainnya yang menggambarkan diri saya sendiri.

Lalu, saya berpikir, kenapa tidak cari Design Tshirt online saja?

Setelah mencari-cari, saya menemukan sebuah website yang menjawab kegalauan saya mengenai Custom Tshirt sesuai selera yang saya miliki. Di website ini kita bisa menentukan model kaos, design kaos, dan ukuran kaos kita sendiri. Enak sekali ya, kalau ada sebuah toko yang memberikan hal serumit itu pada pelanggan. Tentu saja, Online Tshirt Creator yang bisa memberikan kenyamanan tersebut adalah utees.me Charlie.

Bagi saya, segala sesuatu yang menempel pada tubuh haruslah nyaman dipakai, tentunya salah satunya adalah Tshirt. Saya termasuk perempuan yang tidak suka keribetan dengan memakai gaun atau kemeja yang cantik. Saya salah satu dari sekian banyak perempuan yang cinta garis keras terhadap kaus. Terutama warna hitam. Bisa dicek sendiri, kebanyakan kaus saya berwarna hitam.

Bahan kaos juga menjadi pertimbangan buat saya untuk membeli, terutama tentu saja model dan design kaos yang cocok sesuai selera. Design Tshirt yang saya sukai adalah yang sederhana, mempunyai kalimat lucu, dan tentunya print kaos yang memiliki kualitas bagus. Jika kaos tersebut bagus dan berkualitas tinggi, tentunya ketika memakainya pun juga nyaman.


Design Your Own Tshirt





Saya bisa mewujudkan keinginan saya tersebut dengan mendesign kaos sendiri di website milik utees.me charlie. Di website tersebut kita bisa Print Tshirt sesuai keinginan. Caranya juga sangatlah mudah, bahkan bagi orang yang awam mengenai design kaos sekalipun - seperti saya - akan mudah memahaminya. Di bawah ini merupakan video ketika saya mendesign kaos Being Single Is Awesome.


Di video tersebut, jelas menggambarkan bahwa kali pertama saya mendesign kaos sendiri dengan keinginan saya. Saya memilih warna hitam dengan model female, kemudian menuliskan typografi sesuai keinginan saya sendiri. Kali pertama mendesign kaos, rasanya ingin terus menerus menggantinya sampai saya puas dengan hasilnya. Setelah selesai mendesain, saya bisa mempublish secara umum atau pribadi di website utees.me. Jika secara umum, teman kita lainnya akan bisa melihat hasil Custom Tshirt yang sudah kita buat. Tapi, jika ingin pribadi ya silakan saja. 

Jika kita tak ingin susah-susah mendesign kaos sendiri, kita bisa langsung memilih kategori atau search kaos yang kita inginkan. Pokoknya, di web ini apa yang lo mau gua layanin! (red: tentunya mengenai Custom Tshirt)

Cari Style-mu
Design Kaos Favorit Minggu Ini

Ukuran Sesuai Selera



Jika kita membeli kaos online atau membeli di pasar, kita hanya akan diberi pilihan ukuran S, M, L, XL, XXL, dan semacamnya. Sehingga, tidak akan ada benar-benar kaos yang pas pada tubuh kita. Kalau beruntung sih, kita bisa dapat itu. Itu kalau beruntung, loh ya. Kalau tidak ya, terima ukuran yang ada. Seperti kasus yang dialami oleh Kapten tadi, dia tidak jadi membeli lantaran tidak ada pilihan warna lain, padahal ia sudah sukaaa sekali dengan design kaos yang tertera. Sayang sekali kan, kalau semacam itu.

Di Utees.me kita bisa mengukur kaos sesuai keinginan kita, karena di sini disediakan berbagai macam ukuran. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat  langsung di web utees.me di sini . Bahan kaosnya pun terbuat dari kain katun 100% berkualitas tinggi. Pilihannya pun tak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak.

Pembayaran Mudah

Pemesanan di utees.me juga terbilang mudah. Kita hanya perlu mengisi nama pengiriman, alamat, dan no telepon untuk memesan kaos yang sudah kita desain. Mengenai pembayaran pun bisa dilakukan dengan tiga cara yaitu, Paypal, Visa, dan Master Card. Sehingga, saya bisa memilih salah satu cara untuk mendapatkan kaos tersebut.


Artis Pun Pake Utees.me

Tahu Ariyo Wahab? Iya musisi itu,  dia dan beberapa artis lainnya juga mempunyai desain di utees.me charlie loh. Teman-teman jika ingin memakai design kaos yang digunakan oleh Ariyo Wahab juga bisa, tinggal masuk ke Design Ariyo Wahab 

Ariyo Wahab dan desainnya!

Halaman untuk melihat desain dari Ariyo Wahab




Ah, saya mau chat Kapten dulu untuk memberitahu mengenai website utees.me ini dulu. Mungkin, saja dia bakalan mendesign kaos sendiri juga di sini.





Nb: postingan ini diikutsertakan dalam lomba blog utees.me



Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

17 comments:

  1. wahh sama dong mba Wulan, saya juga penyuka kaos :)

    good luck for the competition yaaa (doain saya juga, yah, hihihi..)

    ReplyDelete
  2. saya suka sekali liat designnya. sayang masih belum sreg pakai kaos karna kebanyakan pake gamis

    ReplyDelete
  3. asli enak banget ini kalo bisa custom sendiri, gk perlu ribet lgsg klik klik jadiii...huhuhu mupeng

    ReplyDelete
  4. yeay aku udah punya kausnyaa hihihi

    ReplyDelete
  5. Eh ... ada kompetisi utees, ya? :D Noted ah ...

    ReplyDelete
  6. Sayangnya..aku gak nemu model kaus lengan panjang nih.

    ReplyDelete
  7. Design aja mak jadiin hadiah buat suami. Saya juga design beberapa buat hadiah ultah pernikahan saya.. Gampang banget emang..

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^