Feb 22, 2016

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream

Bagi perempuan, kesehatan kulit wajah teramat penting. Tidak boleh diabaikan apalagi dicuekin. Sebagai perempuan, kita harus pandai merawat kulit wajah dan cerdas dalam memilih kosmetik. Terlebih lagi, untuk saya yang memiliki wajah berminyak dan cepat kusam. Duuuh, ribet tahu, punya wajah berminyak. Perawatannya lebih sulit daripada kulit wajah normal.

Sebenarnya, merawat kulit itu mudah. Mengkonsumsi buah dan sayur, perbanyak minum air putih, tidur secukupnya, dan memakai kosmetik dari bahan-bahan alami yang aman merawat kulit dalam jangka panjang. Untungnya, ada beberapa kosmetik atau krim wajah di Indonesia yang memang aman digunakan serta terbuat dari bahan-bahan alami. Salah satu contohnya adalah, Gizi Super Cream.

Sejak tahun 1972, Gizi Skin Care mempersembahkan kebaikan dari ekstrak bahan alami tradisional Indonesia. Bahan-bahan alami tersebut meliputi, rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan pepaya.


Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


Rumput laut, kaya akan vitamin & mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, membantu meremajakan kulit secara alami.

Beras, telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Bligo,  memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

Kedelai, membantu mencegah dan mengurangi efek peneuaan dini seperti flek hitam di wajah.

Lidah buaya, membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Jeruk nipis, kandungan Flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

Pepaya, membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Gizi Super Cream mempersembahkan sebuah mahakarya dari 7 kebaikan alam Indonesia. Perpaduannya disempurnakan dengan tekhnologi nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit. Menggunakan produk dengan bahan-bahan alami Indonesia adalah pilihan yang tepat sebagai sahabat sejati kulit kita. Untuk itu, Gizi Super Cream menghadirkan serangkaian krim wajah yang bersahabat.

Ini dia tiga rangkaian dari Gizi Super Cream

1 | Daily Nutrition Cream

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


Gizi Super Cream dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi sebagai Btightening dan UV Protection. Diproses dengan tekhnologi modern oleh Gizi Herbal Research. Kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikn nutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit terhadap radikal bebas dari sinar matahari (UV). Dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik ayu alamiah.

Krim yang terkandung dalam Daily Nutrition Cream terasa lebih halus cenderung cair, sehingga dalam pengaplikasiannya terhadap wajah, wajah tidak terasa lengket, lembab, dan mudah diserap. Kemasannya berupa tube dengan tutup berwarna hijau, dan krim berwarna putih susu.

Cara pemakaiaan krim ini cukup mudah, kita tinggal mengoleskan pada wajah dan leher yang sudah bersih. Tidak perlu banyak-banyak, cukup merata saja. Untuk harga, satu kemasan 18g Daily Nutrition Cream dibandrol dengan Rp. 34.960,-.

2 | Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


Kandungan di dalam Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, tidak jauh berbeda dengan saudaranya. Selain mengandung 7 rangkaian bahan alami Indonesia. Krim ini juga mengandung Brightening dengan UV protection SPF 18. Formulanya membantu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV) serta menjadikan kulit tampak cerah.

Berbeda dengan Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream with SPF 18 memiliki krim bertekstur lebih padat. Meskipun begitu, jika sudah diaplikasikan dengan wajah, krim tersebut tak lengket dan terasa nyaman di kulit. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18   tidak mengandung silicone, paraben, hydroquinone, mineral oil, dan colorant.

Gizi Super Cream Daily Nutrition with SPF 18, cocok bagi kamu yang lebih sering di luar ruangan. Ingat, kulit terlalu lama terkena paparan sinar matahari sangatlah tidak bagus, untuk itu kita membutuhkan perawatan ekstra. Dengan memakai Gizi Super Cream Daily Nutrition with SPF 18, tentu kekhawatiran tersebut hanya sebuah masa lalu. Selain itu, memakai krim ini wajah terlihat lebih cerah, dan bisa melembutkan kulit lebih tahan lama.

Dengan netto 18g, Daily Nutrition with SPF 18 dibandrol dengan harga Rp. 40.000,-.

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


3 | Daily Natural Lightening Foam

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


Diformulasikan dengan perpaduan Vit B3 dan Vit B5 serta ekstra bahan alam. Formulasi unik untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi kusam dan munculnya tanda-tanda flek hitam dan kemerahan, membuat kulit menjadi cerah merona. Bahan ekstra alami membantu melembaban kulit untuk menciptakan penampilan yang sempurna.

Gizi Daily Natural Lightening Foam cocok untuk semua jenis kulit. Penggunaan Gizi Daily Lightening Foam akan menjaga melembabkan kulit sehingga memberikan efek positif pada tekstur kulit serta meningkatkan fungsi perlindungan pada kulit wajah.

Warna krim yang terkandung dalam Daily Natural Lightening Foam putih mutiara, jadi sedikit mengkilap seperti mutiara. Teksturnya lembut dan tidak kasar di kulit. Membantu membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati dan sisa makep up standar. Kemasan berupa tube berwarna hijau tua.

Harga satu tube Gizi Daily Natural Lightening Foam 50ml dibandrol Rp. 35.000,- saja. Kemasan yang kecil cocok untuk dibawa berpergian bersama dengan rangkaian krim pelembab lainnya.

Kenapa Harus Memilih Rangkaian Gizi Super Cream?

Gizi Super Cream terbuat dari 100% ekstra alami dari bahan-bahan tradisional Indonesia. Terdaftar dalam BPOM dan MUI, dan produk asli Indonesia. Selain itu, rangkaian Gizi Super Cream juga cocok digunakan dalam jangka panjang, karena kandungannya yang alami tersebut.

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream


Pembuatan Gizi Super Cream juga menggunakan nano tehknologi serta tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti silicone, paraben, hydroquinon, mineral oil, dan colorant.

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream
Ada segelnya juga. Sehingga menjamin keaslian


Menggunakan rangkaian Gizi Super Cream saya rekomendasikan karena bahan-bahan yang dikandungnya tidak berbahaya bagi kulit kita, dan juga mampu mengatasi masalah kulit di wajah saya. Terlebih lagi untuk kulit wajah berminyak seperti saya, menggunakan Gizi Super Cream membantu mengurangi minyak di wajah dan tidak menjadikannya kusam.

Perawatan Wajah Alami; Gizi Super Cream
Ukurannya minimalis, bisa dimasukkan ke dalam pounch kecil


Demikian review mengenai Gizi Super Cream, bagi saya produk ini merupakan salah satu kosmetik yang wajib digunakan, terlebih lagi ada pilihan untuk bagi mereka yang lebih banyak beraktifitas di luar. Ingat ya, guys, jaga kesehatan tubuh dan kulit kita dengan produk yang alami dan halal. Karena menggunakan bahan-bahan alami dan halal, salah satu cara investasi dalam hidup yang sehat.

Tetap Cantik!

Wulan K.



Informasi:


Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream


4 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost