Mar 21, 2016

​Foto Rame-Rame Dengan Fitur Panorama di Huawei Y6

​Foto Rame-Rame Dengan Fitur Panorama di Huawei Y6 -Pastinya, teman-teman sering nongkrong bareng sama sohib, kan? Nah, satu hal yang tidak boleh lupa kalau kita lagi nongkrong cantik bareng temen, yaitu foto bareng. Benar nggak? Pastinya dong, ya. Karena saya sendiri akan melakukan hal yang sama. Rasanya kalau nggak foto bareng pas kumpul, itu sama saja bohong. Kan seneng kalau bisa kumpul bareng-bareng, jadi diabadikan buat disimpan dan dilihat lagi di masa yang akan datang.

Nah, saya punya beberapa ide foto dan pose yang bisa dilakukan bareng teman-teman nih. Bukan sekadar wefie  alias selfie ramai-ramai loh, ya.

1    | Foto a la Tendangan Maut



Ayo, buat formasi berbaris dengan teman-temanmu yang melakukan tendangan maut seperti foto di atas. Kamu dan teman-teman bisa berpose dengan gaya masing-masing seperti terlempar karena tendangan. Seru, kan?




2    2  | Foto a la Kekuatan Si Nenek



Mirip-mirip sama foto a la tendangan maut, ini juga bisa jadi foto yang lucu buat jadi pose bareng temen-temen. Kebayang nggak sih, kalau ada temen  yang kecil mungil bergaya a la si nenek dan ‘mendorong’ temen-temen lain yang bodinya besar-besar dengan kekuatan gaibnya? Ayo, buruan bikin rencana foto grup seperti ini bareng teman-teman.

3  3 |  Foto a la panorama

Ini cocok banget kalau mau foto bareng 30 temen atau lebih. Bisa jadi ide buat foto kelas buku tahunan, kan? Semacam gini lah!



Seru, kan?
Nah, cara gini bisa pake fitur Panorama yang ada di smartphone.
Apa?
Smartphone teman-teman tidak ada fitur panorama? Coba pakai Huawei Y6 saja.


Salah satu kecanggihan dari Huawei Y6, henpon yang berharga satu jutaan ini (sungguh!) adalah kameranya yang punya fitur-fitur keren dan panorama adalah satu di antaranya.

Nah, belum punya foto kelas kan? Udah hampir akhir tahun lho, buruan nabung sekelas deh biar punya Huawei Y6 dan bisa bikin foto satu kelas a la panorama!

Coba cari info Google aja ya Huawei Y6, untuk melihat spesifikasi lebih lanjut mengenai Huawei Y6.

Nah, sekian ide-ide foto bersama yang saya berikan. Semoga bermanfaat.

xoxo,
Wulan K.




0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost