Tentang Bisnis Promonesia | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Tentang Bisnis Promonesia
Mar 17, 2016

Tentang Bisnis Promonesia


Tentang Bisnis Promonesia-Jika anda sudah mengerti mengenai bisnis online yang ditawarkan untuk anda, anda bisa mencobanya untuk mengikuti bisnis promonesia ini jika memang anda ingin bergabung dengan bisnis ini. Anda hanya harus mencari tahu bagaimana cara kerja dari bisnis ini disamping menjual produk yang anda punya pada websitenya. Tentunya, jika anda mempunyai produk yang ingin dijalankan, maka anda pasti mendapatkan keuntungan dari berjualan tersebut, namun jika anda mengikuti dan mendaftar sebagai komunitasnya dan membayar paket yang anda inginkan, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari uang yang anda tanamkan pada website tersebut.


Paket Untuk Promonesia

Anda harus tahu bahwa jika memang anda ingin bergabung menjadi member pada bisnis promonesia ini, anda juga harus mencari tahu mengenai paket – paket yang ditawarkan oleh bisnis ini yang bisa anda pilih untuk menanamkan uang anda dan mendapatkan sejumlah keuntungan yang anda inginkan. Ada 4 paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kondisi keuangan anda, Pertama adalah paket Silver dengan uang sebesar 1 juta dan penarikan uang setiap minggunya maksimal 1,5 juta. Kedua adalah paket Gold dengan uang sebesar 5 juta dengan jumlah penarikan maksimal sebesar 7,5 juta per minggunya. Ketiga adalah paket Platinum dengan uang sebesar 10 juta dengan jumlah penarikan maksimal sebesar 15 juta per minggunya. Dan yang terakhir adalah paket Titanium dengan uang sebesar 30 juta dengan jumlah penarikan maksimal sebesar 45 juta per minggunya.

Keuntungan yang Didapatkan

Kita bisa ambil contoh jika anda mengambil paket platinum yang senilai 10 juta. Maka, prosesnya adalah anda harus membeli tiketnya terlebih dahulu sebesar 200 ribu sehingga total uang yang harus anda keluarkan adalah 10 juta 200 ribu. Lalu, dalam satu periode menjalankan bisnis ini, apapun paketnya terdapat 14 kali putaran yang satu putarannya berlangsung selama 2 minggu sekali. Pasif income yang akan didapat setiap putarannya adalah 1,5 juta dengan uang pengembalian uang tiket sebesar 200 ribu. Dan begitu seterusnya hingga 14 putaran.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^