Tips Cantik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Tubuh Pendek | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Tips Cantik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Tubuh Pendek
May 20, 2016

Tips Cantik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Tubuh Pendek

taken from laginggaadakerjaan.blogspot.com

Tips Cantik Berpakaian Untuk Wanita Berpostur Tubuh Pendek - Orang Asia identik dengan postur tubuh yang pendek jika dibandingkan dengan orang-orang Eropa.Tidak perlu merasa pesimis jika memiliki postur tubuh yang pendek karena kamu bisa menyiasatinya dengan style pakaian berikut ini agar kamu bisa terlihat proporsional dan percayadiri.  Here We Go!

1 | Kenakan Satu Warna Saja

Warna monokrom bisa menjadi pilihan. Mengenakan satu warna saja dalam berpakaian dari kepala sampai kaki bisa memberikan kesan memanjang dan memberikan ilusi tubuh yang tinggi sehingga kamu tidak terlihat pendek.


2 | Pakai High Heels Cara Paling Ampuh

Ya, memakai high heels sudah terbukti bisa menyamarkan postur tubuh yang pendek menjadi jenajang. Selain itu memakai high heels bisa membuat posisi pundak dan wajah anda sejajar dengan orang-orang yang berpostur tubuh tinggi.Tenang jika  tidak terbiasa memakai high heels ada alternatif lain yakni memakai stiletto atau wedges yang aman.

3 | Kenakan Celana Atau Rok Bermodel High Waisted

Untuk menambah kesan atau ilusi agar kamu terlihat memiliki postur tubuh yang proporsi. Menggunakan jeans atau celana dan rok high waisted bisa menjadi pilihan. Model tersebut akan membuat pinggang kamu lebih diatas sehingga  kamu akan terlihat memiliki tubuh yang tinggi .

4 | Dress Bisa Membuat Kamu Terlihat Tinggi

Kalau kamu ingin pergi ke acara formal seperti menghadiri acara pernikahan. Kamu bisa memakai dresswanita cantik. Pilihlah maxi dress dengan warna monokrom sehingga akan membuat tubuh terlihat tinggi.

5 | Jangan Menggunakan Celana Mengatung

Hindari menggunakan celanan gatung jika memiliki postur tubuh pendek. Celana gatung bisa membuat kaki seakan lebih tebak.Usahakan pakai celana panjang dengan model biasa yang menutupi hingga bagian mata kaki. Dengan begitu kaki kamu akan terlihat panjang.

6 | Hindari Pakaian Dengan Bahan Yang Tebal

Pakaian yang berbahan tebal bisa membuat anda terlihat semakain pendek dan terlihat gendut. Pilihlah pakaian dari bahan yang tipis sehingga enteng untuk anda kenakan.


7 | Pilih Pakaian Dengan Warna Yang Gelap

Pakian yang gelap ternyata bisa membuat anda terlihat lebih sleek dan ramping. Seperti warna hitam yang mampu menciptakan efek siluet dan tegap. Sehingga wanita yang bertubuh pendekakan terlihat tinggi.

8 | Hindari Memakai Tas Yang Besar

Untuk aksesoris fashion seperti tas perlu perhatian khusus dalam memilihnya. Bagi wanita bertubuh pendek jangan mengenakan tas yang terlalu besar sehingga akan membuat kesan bantet. Pilihlah tas kecil dan cantik dan pastinya sesuai dengan ukuran tubuh anda.

Dengan 8 kiat-kiat berpakaian tersebut, bisa membuat anda tetap percaya diri berada di manapun. Semua kebutuhan pakaian tersebut anda bisa mudah membelinya di Matahari Mall yang menyediakan aneka macam pakaian yang sesuai dengan postur tubuh anda. Belanja online di toko online terpercaya ini bisa membuat anda hemat karena banyak potongan harga dan promo-promo lainnya. Belanja hemat dan praktis hanya di Matahari Mall.com.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

12 comments:

  1. kebanyakan cewek yang saja kenal sih mereka kalau berpakaian warna warni kayak pelangi jadi nya dan pakai tas yang besar jadi keliatan tidak cocok menurut saya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lebih suka warna gelap. Karena agak gendut juga.

      Delete
  2. Tips nya pas buat saya nih :D
    makasih mbaaa dan saya tak pernah pakai celana ngatung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak. Tubuh kita setipe :D

      Delete
  3. boleh juga tips nya... thank yaa

    ReplyDelete
  4. boleh nih tipsnya,,,kebetulan istri saya gak tinggi,,

    makasih tipsnya

    ReplyDelete
  5. Keknya tergantung bentuk tubuh juga yah, karena high waist di gw sungguh menyedihkan.. Hiksss


    Buleipotan.com

    ReplyDelete
  6. Makasih tipsnya, Mbak.. nanti saya kasih ke teman.. karena dia sering gak pede karena postur tubuhnya.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^