Kreasi Mini Dress Polos Agar Tampilan Lebih Menawan | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Kreasi Mini Dress Polos Agar Tampilan Lebih Menawan
Sep 14, 2016

Kreasi Mini Dress Polos Agar Tampilan Lebih Menawan


 Apakah kamu hobi menggunakan mini dress Korea model terbaru?

Gaya mini dress Korea yang ada di MatahariMall memang sangat istimewa dan menarik untuk dicoba. Tak hanya mini dress dengan motif yang menakjubkan, MatahariMall juga menyiapkan aneka mini dress Korea polos. Sehingga kamu bebas mengkreasikan mini dress tersebut sesuai dengan keinginanmu.

Memiliki beberapa mini dress polos tidak membosankan lo. Justru kamu bisa berkreasi dengan beberapa ide ini agar tampilan mini dress-mu tampak lebih menakjubkan :


Menggunakan Aksesori Bergaya Etnik

Beberapa jenis aksesori bergaya etnik seperti kalung, gelang, atau anting-anting memang selalu berhasil membuat wanita kelihatan lebih memikat. Variasi aksesori ini juga bisa digunakan untuk menyempurnakan tampilan dress polos. Pilihlah warna-warna cerah untuk menyempurnakan mini dress polos yang berwarna gelap serta sebaliknya. Sehingga nuansa etnik membuat penampilanmu terlihat beda dari biasanya.

Menambahkan Ikat Pinggang

Untuk mini dress yang bentuknya agak longgar, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan ikat pinggang. Ikat pinggang polos dengan warna-warna netral akan membuat lekuk pinggang lebih terlihat jelas. Penambahan aksen sederhana ini menjadikan tubuh terlihat lebih proporsional dari bentuk aslinya.

Blazer Aneka Motif untuk Penampilan yang Lebih Seru

Siapa bilang blazer hanya cocok digunakan dengan padanan celana panjang dan kemeja saja. Blazer dengan motif yang beragam juga sangat pas untuk melengkapi mini dress polos. Kesan sopan dan elegan yang ditampilkan oleh perpaduan ini juga membuat blazer dan mini dress cocok untuk aktivitas di kantor.

Scarf untuk Mempercantik Penampilan

Selain bisa menghalau hawa dingin yang menusuk kulit, ternyata scarf juga bisa mempercantik penampilanmu ketika menggunakan mini dress polos. Pilihlah warna scarf yang senada dengan warna mini dress supaya kelihatan lebih serasi. Jangan lupa pula mencari banyak referensi mengenai cara membuat simpul yang variatif sehingga tampilan scarf tidak kelihatan membosankan.


Sekarang mari intip dulu mini dress yang ada di lemarimu. Bila ingin memiliki mini dress baru, segera kunjungi situs MatahariMall dan lihatlah koleksi mini dress Koreanya yang harganya terjangkau.



Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^