Dec 13, 2016

Pengambilan Barang JNE Pusat Mojokerto



Pengambilan Barang JNE Pusat MojokertoSebenarnya, hal terberat dari belanja online bukanlah terletak pada harga barang atau besarnya biaya pengiriman barang, tetapi terletak pada menunggu kedatangan barang. Betul? Saya sih, memang begitu. Ketika belanja online dan nomor resi sudah di tangan, saya kerapkali mengecek resi tersebut berkali-kali ke situs JNE. Mengecek sudah sampai manakah barang kiriman saya. Bahkan, saking tidak sabarnya, saya sering datang sendiri ke kantor JNE Mojokerto untuk menjemput barang belanjaan saya tersebut.

Kantor Pusat JNE Mojokerto terletak di Jl. Pahlawan No. 25 Ruko Kranggan Permai Blok A No. 4. Terletak di ruko-ruko, terhimpit oleh bangunan kafe dan BFI Finance. Saya seringkali ke sana untuk menjemput barang belanjaan saya via online. Terlebih lagi, ketika barang tersebut baru sampai di Mojokerto Sabtu Malam atau pada hari libur pengiriman. Sudah dipastikan, saya pasti melipir ke sana.


Seperti halnya kemarin. Saya membeli jaket parka (lagi) di salah satu toko online. Barang tersebut dikirim dari hari Rabu, 07 Desember 2016. Perkiraan kedatangan pasti hari Jumat kan ya. Sayangnya, perkiraan saya meleset. Kedatangan barang tersebut ke kantor JNE Mojokerto justru Sabtu sore. Alhasil, akan dilakukan pengiriman pada Selasa 13 Desember 2016 karena Senin libur. Nah, kenapa nggak saya ambil Sabtu atau Minggu? Jawabannya, karena sejak Sabtu siang saya sudah di Surabaya karena Minggunya ada kerjaan.

Saya baru kembali dari Surabaya Minggu sore. Besoknya, kebetulan ada janji temu dengan teman kuliah di Alon-Alon Mojokerto. Saya pikir, ah, sekalian ambil barang belanjaan ke JNE. Usai pertemuan, saya dan kawan saya ke kantor JNE. Eh, ternyata kata satpamnya, pengambilan barang dipindahkan. Bukan di situ lagi. Jadi, kantor JNE yang saya datangi itu khusus untuk pengiriman saja. Bukan pengambilan.

Di depan pintu kantor JNE tertulis alamat pengambilan barang, yaitu di Jl. Empu Gandring no. 6, Mojokerto. Bahkan, dituliskan rumah dengan cat hijau (kalau tidak salah). Akhirnya, saya balik badan dan berencana mendatangi kantor pengambilan barang JNE di alamat tersebut menggunakan Google Map. Sayangnya, saya tidak jadi ke sana lantaran setelah keluar dari area ruko kantor JNE motor saya di tabrak mobil. Jatuhlah saya dan kawan saya. Alhamdulillah, tidak ada yang terluka, hanya badan sakit semua.

Postingan ini murni untuk memberitahukan pada teman-teman bahwa kantor pengambilan barang JNE Mojokerto dipindah. Karena dalam postingan saya Kantor JNE Pusat Mojokerto sering kebanjiran komentar mengenai JNE. Saya harap dengan adanya postingan ini, teman-teman bisa terbantu ya.


6 comments:

  1. *SIK mikir, hubungane JNE sama fotonya* *dikeplak mbak wul wkwkkwkw


    Ciyeh sekarang sepertinya sering diapeli mas2 JNE yaaaa, ehem

    ReplyDelete
  2. Mungkin saking banyaknya paket yang keluar-masuk ya, mbak, sampe dibagi 2. Kalau di tempatku sih, masih 1 kantor, pengambilan maupun pengiriman, maklum cabang JNE tingkat kecamatan ^^

    ReplyDelete
  3. emang kalo udah blnja online.... yang nggak sabar tu ya nunggu datangnya kiriman

    ReplyDelete
  4. Trus bgaimn kak bsa kah di ambil brng nya/ sdah dkirim ... Mhon infonya ya...??

    ReplyDelete
  5. Trus..kak bs kah di ambil brang nya atau ttp dikirim ??mohon infonya ..ya??

    ReplyDelete
  6. Trus..kak bs kah di ambil brang nya atau ttp dikirim ??mohon infonya ..ya??

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^