Jan 12, 2017

Tampil Percaya Diri Menghadiri Pesta Pernikahan Mantan dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray



Lantunan lagu Nauvelle Vague – In A Manner Of Speaking mengalun lembut dari radio. Mengiringi kuasan blush on pada pipi dengan enggan. Sapuan lipstik berkelir merah darah pun sudah menghiasi wajah. Bedak yang kusapukan ke seluruh wajah pun tak tertinggal. Alis pun meliuk sempurna bak gelombang tsunami. Semestinya malamku, kan, sempurna. Kalau saja luka yang seharusnya sudah sembuh, tak kembali menganga bak borok yang tersiram air raksa. Seharusnya, malam ini aku menjadi perempuan glamour, cantik, dan elegan seperti biasa. Akan tetapi, pernikahan yang akan kudatangi beberapa jam lagi, membuat semua itu pudar tak bersisa. Bagaikan Dementor menghisap seluruh kebahagiaanku, dan tak menyisakannya sama sekali untuk malam ini.

Malam ini, aku akan menghadiri pesta pernikahan mantan kekasihku. Yang masih kucintai.


***

Ah yeah, cuplikan di atas hanyalah karangan belaka. Tapi, bila memang itu terjadi, pastinya saya akan merasakan hal yang serupa. Kepercayaan diri hancur berkeping-keping, merasa terpojok dan yaah, mungkin juga saya tak akan punya nyali untuk datang ke pesta pernikahan mantan kekasih.

Saya berlebihan ya? Benar sekali! Berlebihan! Tapi tidak juga,kok.

Saya pernah mendengar cerita dari teman. Ada temannya yang akan menghadiri pesta perkawinan mantan kekasihnya. Sebelumnya, teman-temannya sudah pada khawatir.

“Beneran nggak apa-apa?”tanya temannya.

“Nggak usah aja,loh,”saran temannya yang lain.

“Nggak apa-apa. Beneraaan...”dia mencoba meyakinkan.

Tapi, apa yang terjadi? Sebelum masuk ke pesta pernikahan mantan kekasihnya, dia jatuh tak sadarkan diri.

Seharusnya, untuk menghadiri pernikahan mantan, kita harus mempersiapkan diri dengan matang. Selain dengan berdandan agar terlihat lebih cantik, kita juga butuh penunjang untuk lebih percaya diri.




Memakai wewangian dari Vitalis adalah salah satu cara agar kita bisa lebih percaya diri. Terlebih lagi, sekarang ada Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray.

Parfum bagi seorang perempuan merupakan hal yang tak boleh dilupakan. Parfum memberikan energi positif, membangkitkan semangat dan memberikan rasa percaya diri lebih bila memakainya. Selain itu, parfum juga memiliki keajaiban dalam setiap partikelnya, sehingga memberikan kelembutan dan karakter kepada pemakainya. Semua itu, ada dalam Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray.

Ada tiga macam pilihan wewangian dari Vitalis Glamorous yang bisa kita pilih untuk menghadiri pesta pernikahan mantan:

DREAM New York




Pernah bermimpi mengunjungi New York? Maybe, dengan mengenakan parfum Dream New York, kalian akan mendapatkan sensasi mengunjungi New York. Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran tahan lama. Wangi dream mampu membuatmu tampil lebih percaya diri.

Mungkin, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream adalah salah satu jawaban agar kamu lebih percaya diri menghadiri pesta pernikahan mantan?

FANTASY Paris


Dua kata dari Fantasy dan Paris, mengingatkan saya akan film yang dibintangi oleh Owen Wilson, seorang penulis yang melakukan perjalanan tengah malam di Paris dan bertemu dengan penulis-penulis favoritnya. Tentu saja, itu sekadar fantasi dalam otaknya. Mungkin, inilah pesan yang disampaikan dari setiap partikel Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Paris kepada pemakainya. Yaitu memberikan keajaiban pada pemakainya dengan mewujudkan fantasi atau keinginan mereka.

Kemasan berwarna merah menyala memberikan efek berani sekaligus elegan. Perpaduan floral powdery dan soft musky menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Setiap partikelnya mampu meluapkan fantasi glamorous saya.

SHEER London


Aroma London akan membawamu ke puncak kesegaran. Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour nan eleganmu tanpa rasa berlebihan. Aromanya benar-benar menyegarkan dan terus terang, saya sangat menyukainya dari ketiga aroma yang ada. Tak hanya digunakan ketika pesta, tapi juga bisa digunakan untuk sehari-hari. Karaktermu, akan benar-benar terbentuk dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray London.

Cation:

Meskipun keinginan menghadiri pesta menggebu-gebu, jangan lupa memperhatikan pemakaian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Hindari penyemprotan pada sekitar area mata dan mulut. Hentikan apabila terjadi iritasi. Jangan ditusuk, dibakar, atau berada di area suhu 50 derajat celcius karena isi bertekanan tinggi.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray diproduksi dan diedarkan oleh PT Unza Vitalis. Selain Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray PT Unza pun memproduksi deodorant dan beberapa produk lainnya.

Aroma dalam masing-masing Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray memberikan karakter sendiri pada pemakainnya. Selain itu, Vitalis Glamorous pun mampu memberikan tingkat kepercayaan diri, berani, dan elegan tanpa berlebih.

Dengan memakai Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ke acara pesta pernikahan mantan atau ke pesta apa pun, akan menciptakan glamorous dan admiration bagi yang melihatmu. Siapa tahu, mantanmu akan menyesal telah berpisah denganmu setelah melihat kita lebih fresh, percaya diri, dan smart. Selengkapnya mengenai Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray bisa kamu baca di sini

Jadi, mana pilihan rasamu?

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^