May 20, 2017

Hemat Waktu dan Biaya dengan Paket Wisata Traveloka



Hemat Waktu dan Biaya dengan Paket Wisata Traveloka - Tahun lalu, saya pergi ke Yogyakarta menggunakan kereta api dan menginap di kosan teman yang berada di sana. Tahun ini, Insya Allah usai lebaran saya akan kembali mengunjungi kota Gudeg tersebut. Tapi, tentunya nggak menggunakan kereta lagi – meskipun suka banget naik kereta – dan pastinya saya harus menginap di hotel. Nggak boleh numpang-numpang, lagi. Kenapa saya tidak naik kereta api saja? Karena saya ingin jalur berbeda dalam setiap perjalanan yang saya lalui.


Tujuan boleh sama, rute jangan.


Meskipun rencana liburan masih jauh, mulai sekarang saya sudah cari-cari informasi mengenai tiket pesawat dan hotel di Yogyakarta. Takutnya, kalau tidak dari sekarang, saya akan kehabisan tiket dan hotel yang sesuai selera. Selain liburan di Jogja, saya pun ingin merasakan staycation yang menyenangkan. 

Sayangnya, selama ini untuk booking tiket pesawat dan hotel harus terpisah sehingga terkadang membuat kita sedikit kerepotan lantaran harus membayar biaya terpisah. Untuk pekerja lepas seperti saya, yang sangat menghargai waktu setiap detiknya, haruslah menghemat waktu sekadar untuk booking tiket dan hotel. Belum lagi, waktu terbuang untuk mencari kamar hotel yang cocok. Ini baru pekerja lepas, coba untuk pekerja kantoran yang super sibuk. Yang hanya memiliki waktu luang ketika weekend. Itu pun, kalau tidak lembur.



Untungnya, sekarang Traveloka menyediakan fitur pemesanan tiket pesawat dan hotel dalam satu paket. Nah loh, saya sedang galau-galaunya mencari tiket pesawat dan hotel, ternyata ketika membuka aplikasi Traveloka, menyediakan apa yang saya butuhkan. Pas banget kan.


Jadi ada satu buah fitur baru pada aplikasi (website) dari Traveloka terdapat menu baru untuk pemesanan tiket pesawat sekaligus hotel. Hal ini memudahkan saya – sebagai pengguna – untuk memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus. Selain mudah, paket tiket pesawat dan booking hotel yang di disediakan oleh Traveloka memberikan kenyamanan dan saving time. Sehingga, kita tak perlu membuang-buang waktu untuk mencari tiket pesawat serta hotel secara terpisah.



Saya pun memesan tiket pesawat dan hotel di Yogyakarta, yang saya lakukan lewat aplikasi Traveloka. Dan, ternyata, Guys. Setelah saya memesan tiket pesawat Surabaya-Yogyakarta pulang-pergi dan hotel di Yogyakarta untuk tiga malam, hasilnya benar-benar membuat saya nggak percaya. Lebih murah! Saya lihat, diskon sampai hampir 50% loh. Astaga, pakai paket tiket pesawat dan hotel dari Traveloka benar-benar membuat saya kegirangan. Saya bisa menggunakan sisa dana traveling untuk keperluan lain. 

Diskon hampir mencapai 50%

Benar-benar menyenangkan.


Dan yang lebih menyenangkan lagi, ketika memesan tiket pesawat sekaligus booking hotel di Traveloka adalah banyak pemilihan untuk pembayarannya. Kan ada tuh, beberapa situs booking hotel yang hanya menerima beberapa alat pembayaran saja. Terkadang, hal itu membuat saya jengah.

Bagaimana sih, cara memesan tiket pesawat sekaligus hotel di Traveloka?


Kalau kamu sudah terbiasa memesan tiket pesawat maupun hotel lewat Traveloka, maka tidak ada kata sulit untuk memesan paket tiket pesawat dan hotel lewat aplikasi maupun website Traveloka. Di sana nanti, kamu bakalan menemukan menu paket tiket pesawat dan hotel. Tinggal klik dan isi penerbangan awal, tujuan, dan data-data lainnya. Mudah pakai banget, kok. Untuk lebih jelasnya, bisa nonton video di bawah ini ya.



Paket wisata Traveloka benar-benar semacam angin segar bagi traveler yang memiliki budget rendah. Bagaimana tidak, paket tiket pesawat dan hotel ini, benar-benar terjangkau, saving time and money.


Okay, yuk geret koper!

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^