May 16, 2017

Peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow oleh Takeda Indonesia



Peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow oleh Takeda IndonesiaSaya selalu kagum dengan ibu pekerja. Sangat. Melihat diri saya sendiri yang masih mengurusi diri sendiri dan pekerjaan saja, terkadang membuat saya lelah. Apalagi, ibu pekerja dengan anak yang aktif, serta harus mengurus suami dan rumah. Bisa dibayangkan, bagaimana lelahnya ibu pekerja. Lelah pikiran, tenaga dan emosi.

Karena sekarang sudah banyak perempuan yang aktif dan tidak hanya berdiam diri di rumah. Tentunya, dengan segudang kegiatan mereka, mereka tak melupakan untuk mengurus keluarga. Untuk itulah, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow hadir untuk menunjang segala kegiatan perempuan Indonesia.

Pada tanggal 13 Mei 2017 di Surabaya, PT  Takeda Indonesia mengumumkan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita Indonesia yang dibangun oleh merek Vitacimin C yang telah hadir di Indonesia dari generasi ke generasi, Vitacimin.


Diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Ltd., Kyoto, Jepang uang dikenal memiliki standar kualitas tinggi, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari, membantu menjaga kesehatan. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan warna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5. Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Menurut Mbak Inge Meliana Samadi, Head Of Consumer Health Care, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan cenderung berjerawat sebaiknya mengkonsumsi Vitacimin Nutriglow. Karena Vitacimin White mengandung Vitamin E, yang biasanya bisa mengakibatkan munculnya jerawat.



“Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin. Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat ‘Sehati Indonesia’, Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan kami dengan menghadirkan produk baru: Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow,”tutur Inge Meliana Samadi.

Acara yang digelar di Surabaya pun menghadirkan dua brand ambassador Vitacimin, yaitu Vidi Aldiano dan Ruth Sahanaya alias Mbak Uthe. Seperti yang sudah kita ketahui, kedua brand ambassador tersebut merupakan penyanyi cukup dikenal di Indonesia dengan segala kegiatan mereka. Mereka membutuhkan suplemen makanan yang mampu menunjang kegiatan mereka. Vidi Aldiano mengaku, sudah mengkonsumsi Vitacimin C sejak belia.”Jadi, Vitacimin bagi saya bukan lagi suplemen makanan, tetapi sudah seperti permen bagi saya,”tuturnya. Karena seringnya Vidi mengkonsumsi Vitacimin C, sehingga tablet hisap itu sudah seperti permen. Saya pribadi, setuju dengan Vidi. Saya pun suka menghisap Vitacimin C rasa jeruk kala badan lesu.



Tak jauh berbeda dengan Vidi Aldiano, Ruth Sahanaya pun mengkonsumsi Vitacimin, bahkan sudah diterapkan kepada anak-anaknya untuk mengimbangi kegiatan anaknya yang penuh. “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dn pekerja dalam satu waktu tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum selain flu, saya juga sangat emmeprhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye ‘Make the Wordl C You’ menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita Indonesia.”

Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini.

Pustika Rucita, B.A., M.Psi., Psikologi dari Tiga Generasi yang berpartisipasi dalam acara peluncuran mengatakan,” Walau kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang-orang sekitarnya. Apresiasi dari orang-orang sekitar dapat membuat mereka merasa dihargai dan diakui sehingga membantu mereka untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.”


Tentang Takeda Pharmaceutical Company


Takeda Pharmaceutical Company Limited merupakan perusahaan farmasi global yang didasarkan pada penelitian dan pengembangan, yang berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan sebagai obat yang dapat mengubah hidup.

Takeda fokus pada uaha penelitian dan pengembangan dalam onkologi, gastreonterologi dan sistem syarat pusat, area terapi serta vaksin. Takeda melakukan penelitian dan pengembangan baik secara internal maupun bekerjasama dengan rekanan untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi. Inovasi produk, terutama dalam onkologi dan gastroenterologi, serta kehadiran dalam pasar yang berkembang, merupakan pendorong bagi Takeda untuk terus maju.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow memberikan pelengkap nutrisi bagi perempuan Indonesia. Vitamin yang terkandung dalam kedua suplemen makanan ini merupakan pelengkap untuk kebutuhan tubuh sehari-hari.

Acara peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ditutup dengan acara doorprize bagi yang beruntung.




Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^