Jul 24, 2017

Berkendara Nyaman, Aman dan Stylish bersama Yamaha Fino


Berkendara Nyaman, Aman dan Stylish bersama Yamaha Fino Satu-satunya kendaraan yang nyaman untuk saya kendarai ke mana-mana adalah motor. Ya, karena saya belum bisa naik mobil. Lagipula, naik motor itu simpel, lebih cepat pula. Tentunya, berkendara yang baik pun perlu kita perhatikan. Yang utama adalah soal keselamatan saat berkendara, nyaman dan stylish untuk perempuan.

Melihat hal dasar itulah Yamaha membuka kesempatan aktivitas dengan produk “Istimewakan Dirimu” itu. Akhir pekan ini di Surabaya, Jawa Timur diadakan event spesial “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class buat konsumen dan komunitas Yamaha. Tentunya, saya tidak mau ketinggalan dalam mengikuti rangkaian acara ini.

Sekumpulan wanita penggemar New Fino 125 Blue Core antusias mengikuti kegiatan di Dealer Sentral Yamaha Jalan Raya Dupak No.32 Surabaya Jawa Timur. Suasana di lokasi dealer yang sudah dikenal baik di area itu jadi meriah di hari penyelenggaraan Sabtu 22 Juli 2017.


Acara ini benar-benar diperuntukan untuk perempuan yang cantik, aktif dan yang suka ke mana-mana naik motor, seperti saya. Selain ada safety riding, bagaimana cara berkendara aman dengan motor, kita juga diajak untuk mempercantik diri dengan adanya beauty class. Yamaha bekerjasama dengan Wardah Cosmetic dalam acara beauty class kemarin.



Acara diawali sambutan oleh MC, kemudian sambutan dari Yamaha, Bapak Kurniawan. Acara dilanjutkan dengan edukasi bagi perempuan yang mengendarai motor. Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.



Berkendara yang baik dan aman adalah dengan memakai helm standart SNI, memakai jaket dengan benar, memakai sepatu panjang ke atas (kalau memang butuh sepatu berhak tinggi, bisa diganti setelah sampai di lokasi), memegang handle grip dengan rapat tanpa memegang rem, dan untuk tetap cantik jangan lupa pakai sarung tangan khusus untuk berkendara bermotor.


New Fino 125 Blue Core



Yamaha memperhatikan kebutuhan wanita dalam berkendara, sehingga hadirlah Yamaha Fino. Kini, Skutik retro New Fino 125 Blue Core hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.  Tiga varian terbaru itu dilengkapi fitur-fitur untuk berkendara yang safety.

Fino Grande AKS SSS memiliki Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Saya kan sering tuh, parkir motor di mal dan ketika pulang suka kebingungan nyari motor saya di mana. Nah, dengan New Fino 125 Blue Core ini, kita tak akan kesulitan mencari motor kita parkir sebelah mana.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core kini semakin irit. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

Desain dari New Fino 125 Core juga berkelas dan elegan bagi perempuan. Terutama lampu dari New Fino 125 juga sangat cantik seperti berlian, sangat pas digunakan untuk perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan stylish.




Acara pun diakhiri dengan city tour keliling kota Surabaya dengan menggunakan Yamaha New Fino 125 Blue Core.

2 comments:

  1. Jalan2 Mjokerto Surabaya jadi makin asyik dan teteuup kece pake Fino Grande eniihh
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Kalian keren-keren amat sik, bisa naik motor. Aku sampai saat ini masih tatuttt :D

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^