Jul 21, 2017

[REVIEW] SARIAYU LIPSTICK 02 MARUNDA 3


[REVIEW] SARIAYU LIPSTICK 02 MARUNDA 3  - Kemarin, saya sempat gembira sekali ketika terpilih mendapatkan lipstick dari yukcoba.in. Yukcoba.in merupakan situs yang membagikan produk secara cuma-cuma. Saya pernah membahasnya di blog ini. Untuk itu, saya akan mengulas lipstik yang saya dapatkan dari situs tersebut.

Lipstik tersebut adalah Sariayu Lipstik Marunda 3 dengan shades 02. Sudah tercetak jelas dari nama yang saya sebutkan, lipstik Marunda ini merupakan lipstik keluaran dari Sariayu Martha Tilaar.

Oke, mari baca ulasan saya mengenai Sariayu Lipstick Marunda 3 di bawah ini:

Kemasan




Kemasannya cantik banget. Itu saja sudah cukup untuk menjelaskan betapa sukanya saya akan kemasan dari lipstick Marunda 3 dari Sariayu ini. Mulai dari kemasan luar dari lipstik ini – alias dus – yang didominasi dengan warna putih dan aksen bunga berwarna merah, serta tulisan keemasan. Kemudian, di dalamnya terdapat lipstik dengan tutup berwarna silver keemasan dan bagian bawah semacam kaca tembus pandang.



Tak sampai di situ, saya dikejutkan kembali dengan ukiran yang terdapat pada ujung badan lipstik. Saya sampai  tak mau memaikainya dahulu sebelum saya abadikan. Keseluruhan kemasan terbuat dari bahan plastik, sehingga ketika jatuh Insya Allah, aman.

Tekstur



Seperti klaim dalam kemasannya, Lipstik Sariayu Marunda 3 mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir dan vitamin E sebagai antioxidant. Memang ketika saya memakainya, bibir saya lembab dan tidak kering. Namun, saya kurang cocok memakai lipstik ini.  Terus terang, warna lipstik ini bukan saya banget lantaran berwarna merah menyala – saya kurang percaya diri dengan warna ini – dan lagi terlihat mengkilap – berminyak – seperti habis makan gorengan. Tapi buat teman-teman yang memang suka dengan tekstur lipstik yang mengkilap dan mencari lipstik yang sekaligus melembabkan bibir, bisa banget nyoba lipstik ini. Selain faktor dari lipstiknya, saya kurang cocok lantaran saya memiliki bibir penuh, apabila memakai lipstik ini akan terlihat mencolok.

Jadi, apakah saya akan membeli produk ini? Tidak.


3 comments:

  1. Mengharapkan foto wulan memakai lipen merah

    ReplyDelete
  2. Aku padahal ngenteni foto lambe sing make lipen iki. Jebul ra ono. Ha..ha...
    Tapi review ini aja udah cukup "racun"

    ReplyDelete
  3. Dibikin ombre lips ajaaaaa biar hits 😁

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^