Aug 9, 2017

Cara Mendapatkan Sample Gratis dari Lifull Produk


Cara Mendapatkan Sample Gratis dari Lifull Produk - Sebelumnya, saya sudah pernah membahas mengenai situs-situs penyedia produk gratis di blog ini. Teman-teman bisa ubek-ubek blog saya untuk mencari artikel tersebut. Masih ada hubungannya dengan artikel tersebut, saya akan mengulas salah satunya lebih detail, agar teman-teman lebih mudah untuk mengikuti jejak saya. Bagaimana cara mendapatkan sample gratis.

Kali ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan produk gratis dari Lifull Hadiah, salah satu situs penyedia produk gratis. Bahkan, kali pertama mendapatkan hadiah gratis, ya dari Lifull ini. Saya masih ingat banget dulu saya mendapatkan dua bungkus kuaci dari Lifull dan lagi-lagi, saya pernah mengulas mengenai kuaci tersebut di blog ini. Silakan ubek-ubek yaa.

Lifull Produk merupakan website yang menyediakan berbagai macam produk snack & beverage, serta kosmetik. Produk-produk tersebut dibagikan kepada kamu yang beruntung secara cuma-cuma alias gratis, free, tidak dipungut biaya sepersenpun! Bahkan, menurut saya, Lifull Produk merupakan situs penyedia sample gratis yang anti ribet.

Selain menyediakan produk secara cuma-cuma, kalian juga dapat membaca review produk dari teman-teman yang sudah pernah mencoba produk dari Lifull  di website tersebut. Sehingga, kalian tak perlu kebingungan, ketika ingin membeli suatu produk tetapi belum tahu bagaimana rasa, fungsi atau hal lainnya mengenai produk tersebut. Dan, pastinya produk-produk di Lifull merupakan produk keluaran terbaru.





Mekanisme Lifull Produk

Oke, saya tidak akan memperpanjang artikel ini lagi ya, jadi langsung saja saya tunjukkan bagaimana cara mendapatkan sample gratis dari Lifull Produk.

Membuat Akun Lifull Produk

Seperti pada sistem facebook, twitter atau website lainnya, di Lifull Produk pun kita harus mendaftarkan diri atau membuat akun. Tentunya hal ini agar mempermudah kita untuk mendapatkan sample gratis dan informasi mengenai Lifull via email. Cara membuat akunnya cukup mudah kok. Apabila teman-teman sudah mempunyai akun facebook, tinggal klik mendaftar dengan facebook. Kalau tidak pakai facebook, teman-teman tinggal memasukkan data diri dengan lengkap.





Apply Hadiah Gratis: Makanan/Kecantikan

Mekanisme selanjutnya adalah teman-teman pilih ingin hadiah berupa produk kecantikan atau sample gratis berupa makanan/snack/beverage. Setelah itu, ikuti langkah selanjutnya. Terkadang, kita harus mengisi survey. Pokoknya, ikutin saja terus langkah-langkahnya. Lebih lengkapnya, bisa lihat pada gambar bawah ini:




Sejak saya mendapatkan kuaci tahun 2015 lalu, dari Lifull Produk, saya sering cek website Lifull untuk update informasi produk apa saja yang bisa saya bawa pulang. Tentunya, saya mengeceknya secara berkala. Saya senang, karena sekarang hadiah gratis dari Lifull merambah ke kosmetik dan semakin banyak produk baru. Baru-baru ini pun, saya mendapatkan beberapa sample gratis dari Lifull. Senangnya!




Mudah sekali untuk mendapatkan hadiah gratis dari Lifull, ikuti langkah-langkahnya, biar kalian bisa dapat hadiah gratis seperti saya. Informasi lengkap mengenai Lifull bisa di lihat di bawah ini ya.

Website : Lifull-produk.id
Fanpage : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiahsnack
Instagram : @LIFULLhadiah

3 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost