Aug 18, 2017

September Mendatang, UNIQLO Membuka Dua Store Sekaligus di Surabaya



September Mendatang, UNIQLO Membuka Dua Store Sekaligus di SurabayaBaru beberapa bulan belakangan, saya mulai peduli soal fashion. Meskipun tak banyak yang bisa saya jamah mengenai fashion, tetapi penampilan baru saya yang lebih vintage, menghadirkan lumayan banyak love di instagram. Selain bergaya vintage looks, saya juga suka dengan gaya-gaya casual serta penampilan yang simple namun tetap terlihat chic.

Berbicara mengenai fesyen, UNIQLO brand asal Jepang ini akan membuka store di Surabaya loh. Sebelumnya, Uniqlo sudah membuka store di Bandung dan Jakarta pada tahun 2013. Di Surabaya sendiri, Uniqlo akan membuka dua store, yaitu di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Iya, mereka akan membuka dua store sekaligus!

Meskipun bukan warga asli Surabaya, saya ikut antusias menyambut kedatangan Uniqlo di Surabaya. Apalagi, kemarin ketika mengikuti acara UNIQLO TEA TIME – From Tokyo to Surabaya di LAREIA Ciputra World Mall Surabaya, saya sempat menyentuh pakaian-pakaian dari Uniqlo yang dipamerkan dalam acara tersebut. Meskipun belum memakainya secara langsung, dari sentuhan tangan saja sudah ketahuan kualitas sebuah kain atau baju. Bahan yang digunakan Uniqlo untuk pakaian mereka sangat nyaman, ditambah lagi style baju-baju tersebut sangat chic! Tipe-tipe saya banget.


Mbak Titis selaku marketing communication Uniqlo, mengatajan bahwa Uniqlo merupakan merek asal Jepang yang mengusung konsep life wear. Life wear sendiri dalam artian bisa dipakai siapa pun, kapan pun dan di mana pun. Seperti yang saya katakan tadi, Uniqlo memberikan pakaian yang nyaman, bisa dipadupadankan dengan berbagai acara apa pun. Mau ke kantor, pesta, atau sekadar ngopi cantik. Bahkan, ada beberapa model baju Uniqlo dengan warna yang vintage, yang sepertinya pas sekali kalau saya yang pakai – xoxo.


Selain memperkenalkan Uniqlo pada warga Surabaya, acara tersebut pun mengundang selebgram sekaligus fashion blogger Surabaya Wulan Wu, yang akan memberikan tips dan trik mengenai style dan instagram feed. Namanya sama kayak aku ya? Sayangnya, nasibnya beda! Xoxo.



Tentu saja, saya yang masih awam banget mengenai fashion dan instagram feed sangat antusias mendengarkan bagaimana sih, Wulan Wu memadupadankan pakaiannya dan bagaimana beliau mengatur instagramnnya agar terlihat memukau.



Menurut Wulan Wu, yang selain menjadi fashion blogger juga menjadi freelance editor, ini memaparkan bahwa fashion yang sedang digandrungi di Surabaya adalah model-model jaman dulu. Klasik, vintage, namun tetap terlihat modern dan cantik. Wulan Wu pun menunjukkan beberapa style dengan menggunakan baju-baju Uniqlo kepada kami. Beberapa style untuk hangout, ke kantor atau acara resmi. Dia mengungkapkan bahwa, untuk style yang kece dan kamu banget, jangan malas-malas untuk googling. Demi penampilan yang cantik dan menawan, kenapa nggak?



Jadi, untuk membuat feed instagram kamu cantik dan mendatangkan banyak followers, kita kudu jeli memilih foto dan jangan lupa diedit. Iyap, itulah rahasia Wulan Wu dalam menata instagramnya. Dia menyarankan memakai Adobe Lightroom, ketimbang VSCO, karena di Adobe Ligthroom kita dapat mengubah warna kulit, atau background yang terlalu menonjol.

Kembali ke Uniqlo, saya mengingatkan store Uniqlo di Tunjungan Plaza Surabaya akan dibuka pada tanggal 1 September 2017, sedangkan di Pakuwon Mall akan dibuka pada tanggal 15 September 2017. Dan, dapatkan Uniqlo opening limited tote bag dengan pembelanjaan minimum 500k!





3 comments:

  1. Uniqlo lucu-lucu dress dan blusnyaa..gemesh..

    ReplyDelete
  2. Menunggu uniqlo menjamah jogja. Kalau ke sumarecon, saya biasanya mampir ke gerai uniqlo.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^