Sep 12, 2017

Blogger Gathering Bersama Pixy Cosmetics - Express Your Truly Asian Beauty



Blogger Gathering Bersama Pixy Cosmetics - Express Your Truly Asian BeautySabtu, 09 September 2017 bukanlah mengenai hari ulang tahun mantan gebetan saya yang akan saya bahas di sini, melainkan mengenai event Pixy Cosmetics yang diadakan di Royal Plaza Surabaya. Event yang bertajuk Express Your Truly Asian Beauty ini dimeriahkan oleh Mikha Tambayong, Beauty Blogger Miharu Julie dan tentunya kami – Beauty Blogger Surabaya.

Acara Express Your Truly Asian Beauty dimulai pukul satu siang, diawali dengan pembukaan dari pembawa acara dan sambutan dari Mbak Dian Utari selaku Advertising dan Promotions Pixy. Event Pixy ini sudah berlangsung dibeberapa kota, salah satunya di Palembang. Setelah sambutan, kami disuguhi dengan kehadiran Miharu Julie beuaty blogger yang sudah memiliki 80-K followers instagram.


Gadis berperawakan kecil imut itu, mengemukakan bagaimana sih, agar kita bisa seperti dia yang sering bekerja sama dengan brand-brand besar, serta memiliki followers instagram yang cukup banyak. Julie mengaku sudah memiliki blog sejak tahun 2009 dan langsung berfokus pada beuaty. Dia memulai dengan melakukan cosplay orang-orang Jepang. Dia juga memberikan tips bagaimana mendapatkan like atau trafik blog yang tinggi.


Usai penjelasan singkat mengenai blog Miharu Julie, acara selanjutnya adalah demo make up oleh dua orang lelaki dan tentunya, ada model cantik yang akan di make over oleh mereka. Tentunya, produk-produk yang digunakan adalah dari Pixy Cosmetics.

Memang Pixy Cosmetics sudah menjadi andalan orang-orang Indonesia sejak dulu, termasuk saya. Ada beberapa produk Pixy yang saya kenakan sampai sekarang, seperti pembersih wajah, maskara dan eyebrow. Bahkan, saya punya eyebrowPixy sejak jaman kuliah dahulu.



Dalam event ini, kami diberitahu tips-tips mengenai bagaimana cara memakai eyeliner yang tepat untuk mata sayu, dll. Kami pun diberi kesempatan untuk bertanya, agar pengetahuan mengenai make up  semakin bertambah.



Keseruan event Pixy tak hanya pada tanggal 9 September, melainkan sebelum tanggal tersebut pun Pixy sudah hadir di mal Royal Plaza Surabaya. Mereka menjual produk Pixy dengan diskon 20% All item. Wow banget, kan? Selain itu, esoknya pada tanggal 10 September akan ada penampilan Rizky Febian anak dari pelawak Sule.

Usai demo make up, pihak Pixy mengadakan kompetisi make up dan selfi yang diunggah di instagram. Kami hanya diberi waktu selama sepuluh menit untuk menggunakan make up yang sudah disediakan, tentunya dengan mengenakan produk lip cream terbaru dari Pixy.



Setelah serangkaian acara selesai, pengumuman pemenang pun diumumkan. Ada beberapa kategori yaitu dua pemenang review singkat di instagram, selfi terbaik dan dresscode terbaik. Ah ya, hari itu kami memakai dresscode pink and blue soft seperti kemasan Pixy.



Tentu saja, sebagai blogger, saya mendapatkan goodiebag dari Pixy sebanyaka dua box! Iya, dua box! Satu box berisi 6 varian terbaru dari lip cream matte Pixy dan satu box berisi berbagai macam kosmetik!




Jadi, selain ilmu mengenai dunia kecantikan yang saya dapatkan di sini, kami pun diperkenalkan dengan 6 varian terbaru Pixy Lip Cream yang terdiri dari 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Coral, 10 Sweet Choco, 11 Gaudy Orange, dan 12 Mild Peach. Dan, semua warnanya bagus-bagus dan nude! Tekstur lip cream-nya pun lembut sekali. Akan saya ulas selengkapnya pada postingan berbeda ya.

Saya senang sekali bisa mengikuti event yang diadakan Pixy ini. Semoga bisa ikutan event Pixy selanjutnya!


6 Comments:

  1. Dari dulu nyidam pengen ikut acara sama Pixy. Belum keturutan sampai sekarang. :'D

    ReplyDelete
  2. Waaaa,mupeng lip creamnya...seru ya mbk acaranya,lumayan nambah ilmu kecantikan

    ReplyDelete
  3. yeee pake hijab ya sekarang? cantik :)
    lip creamnya satu boleh lah lempar sini kakak :D

    ReplyDelete
  4. Waaah goodiebag nya banyaaak...asyiik. By the way, dek Wul makin ayu deh pake hijab. ;)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost