Sep 23, 2017

Pertamina GIIAS 2017 Surabaya - Dari Pasti Pas ke Pasti Prima


Surabaya, Kamis 21 September 2017 , saya menghadiri acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan di Grand City Mall Surabaya. Sekitar pukul dua siang, saya dan Mbak Tikha sampai di lokasi. Tidak seperti biasanya, Grand City lebih riuh dan banyak pengunjung serta pelbagai macam bunyi-bunyian. Bahkan, saking riuhnya saya harus parkir motor di luar dan panas-panasan.

Meskipun cuaca Surabaya sedang terik-teriknya, tidak menyurutkan para pecinta mobil untuk datang ke GIIAS Surabaya 2017 untuk melihat-lihat mobil yang dipamerkan, test drive atau sekadar berfoto di depan mobil dan SPG yang cantik-cantik. Antusias warga Surabaya dengan event ini terlihat dari padatnya pengunjung serta riuhnya mall hari itu. Saya sendiri datang untuk menghadiri acara di booth Pertamina.

Di booth Pertamina kami mendapatkan informasi mengenai perubahan Pertamina Pasti Pas menjadi Pertamina Pasti Prima. Tentunya, banyak perubahan yang dialami oleh Pertamina terutama dalam desain dan warna di SPBU. Saya sendiri baru sadar hal tersebut setelah datang ke acara ini.


Bila biasanya di SPBU kita melihat desainnya serba merah, kini teman-teman akan melihat sedikit demi sedikit SPBU Pertamina akan memiliki desain dan warna baru, yaitu biru tua. Tentunya, dengan perubahan dari Pertamina Pasti Pas ke Pasti Prima, ada hal-hal yang mendasarinya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ketika melihat SPBU dalam perjalanan panjang, kita berhenti di SPBU tak hanya untuk mengisi bahan bakar kendaraan kita pun juga untuk beristirahat dan melakukan kegiatan yang lain. Seperti ke toilet, sholat atau membeli sesuatu di minimarket.



Tak hanya fasilitas seperti yang saya sebutkan di atas, Pertamina Pasti Prima pun harus dilengkapi dengan ATM dan bengkel kecil, resto atau kafe. SPBU yang memiliki logo terbaru Pertamina Pasti Prima sudah melewati seleksi yang ketat, sehingga tak usah diragukan lagi mengenai kualitas dan pelayanan SPBU tersebut.

Selain BBK, SPBU Pasti Prima wajib menyediakan produk pertamina yang lain seperti Pertamina Vigas, Bright Gas dan Pelumas Pertamina.

Dari booth Pertamina pun saya mengetahui bahwa Pertamina memiliki aplikasi mobile yang bisa kita unduh di app store atau google play. Melalui aplikasi tersebut kita dapat mengetahui banyak informasi mengenai Pertamina, produk Pertamina ataupun peta digital.

Semoga kalian bisa menemukan Pertamina Pasti Prima di kota kalian ya, saya sendiri sudah penasaran dengan fasilitas terbaru dari SPBU Pertamina.



No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^