Oct 14, 2017

Klinik Aishaderm Sidoarjo, Klinik untuk Para Muslimah



Seminggu lalu, tepatnya Sabtu, 07 Oktober 2017 saya datang ke Klinik Aishaderm di Sidoarjo. Sebagai informasi bahwa klinik tersebut baru buka di Sidoarjo. Untuk itu, Aishaderm memberikan diskon 50% untuk perawatan dan diskon 15% untuk produk. Pantas saja, klinik yang terletak di Jl. Jenggolo No. 44 B-C, Pucang, Sidoarjo itu begitu riuh.

Saya sampai di lokasi sekitar pukul setengah dua belas siang, sudah dipastikan bagaimana panasnya cuaca hari itu. Untung saja, Klinik Aishaderm adem karena diberikan fasilitas 3-4 AC dalam ruangan. Cuaca panas tidak masalah kan ya.

Parkir klinik Aishaderm penuh sesak, lantaran memang banyak sekali pengunjung yang datang di Grand Opening klinik ini. Di depan saya melihat tulisan untuk wanita dan untuk laki-laki. Jadi, Klinik Aishaderm ini diperuntukan untuk muslimah dan tak satu pun laki-laki boleh masuk ke dalam klinik. Untuk itu, ada ruangan khusus untuk laki-laki, apabila teman-teman membawa suami ke sana.
Semua pekerja di Klinik Aishaderm merupakan wanita – kecuali tukang parkir – termasuk dokter dan para perawatnya. Sehingga, kita sebagai muslimah akan lebih nyaman dan aman berada di dalam Klinik Aishaderm.

Di dekat pintu masuk – bagian dalam – ada mesin yang mencetak nomor antrean. Tinggal memilih kita akan berkonsultasi dengan dokter, atau sekadar memberi produk. Saya mendapatkan nomor antrean 58 waktu itu. Dan, percayalah saya baru dipanggil sekitar pukul satu siang. Ini saya dipanggil bukan untuk langsung ke dokternya loh, tetapi baru ke kasir – xoxo.


Akhirnya, setelah penantian panjang saya menuju salah satu counter. Di sana saya disambut dengan salam khas muslimah Assalamualaikum dan ditanya tujuannya datang ke Aishaderm. Saya berkata konsultasi ke dokter. Saya dimintai kartu identitas untuk mengisi data pasien terlebih dahulu. Wajah saya pun difoto depan, kanan dan kiri. Setelah itu, saya mendapatkan kartu VIP yang nantinya bisa mendapatkan potongan harga apabila nanti akan melakukan perawatan lagi.

Usai menyerahkan kartu anggota, saya diminta menunggu sampai dipanggil kembali untuk masuk ke ruang konsultasi dokter. Ah iya, saya mendapatkan snek untuk makan siang dari Aishaderm.



Tak menunggu lama, akhirnya saya dipanggil kembali untuk masuk ruang konsultasi. Ketika masuk, saya disambut oleh seorang dokter perempuan dengan sapaan khas muslimah. Saya berkonsultasi mengenai masalah kulit wajah dan dengan ramah dokter menjelaskan serta memberikan solusi. Sembari memberi solusi, perawatan apa yang harus saya lakukan, dokter menginput data di komputer. Data tersebut berisi perawatan apa saja yang harus saya lakukan, serta pembelian produk apa. Uniknya, data-data tersebut tercetak di layar sebelah kanan atas, sehingga saya bisa melihat secara langsung dan mengetahui berapa total yang harus saya keluarkan untuk perawatan.

Usai konsultasi dari dokter, saya kembali menunggu panggilan untuk pembayaran di kasir. Sekitar jam dua siang, saya dipanggil kembali ke konter sebelumnya. Di sana, saya diberikan perincian berapa yang harus saya keluarkan. Saya diberikan perawatan facial jawhara Kurma, facial basic. Usai dari kasir saatnya saya menunggu giliran perawatan. Tentunya, ini akan memakan banyak waktu lantaran klinik Aishaderm waktu itu begitu riuh. Adanya kesempatan ini, saya gunakan untuk shalat dzuhur karena saya belum sholat – hehe.

Klinik Aishaderm menyediakan toilet dan mushola yang bersih. Karena semua yang berada di dalam klinik merupakan kaum hawa, ketika mengambil air wudhu saya merasa nyaman untuk melepas hijab tanpa takut dilihat oleh lawan jenis.

Selain facial atau perawatan kulit wajah, di Klinik Aishaderm juga tersedia perawatan tubuh bagi muslimah. Tentunya, tak hanya kulit wajah saja yang bermasalah dengan jerawat. Kulit punggung ataupun bagian tubuh yang lain, pasti punya masalah kulit. Jangan dikira karena tertutup maka aman-aman saja, toh belum ada yang lihat. Karena sebelumnya saya tidak berhijab, saya suka pakai kaus berlengan pendek ataupun celana pendek. Sehingga menimbulkan belang, kalau dilihat cukup membuat ngeri. Nah, di Klinik Aishaderm terdapat perawatan brightening untuk menyamaratakan warna kulit lengan. Tentunya, perawatan tersebut pun dengan pijatan.

Sama halnya ketika saya di facial, saya diminta melepas baju atas dan digantikan dengan baju dari Aishaderm. Ternyata, meskipun saya memilih facial yang sederhana, saya seperti mendapatkan perawatan penuh. Punggung serta dada saya dipijat hingga leher, sebelum difacial. Saking enaknya, saya sampai tertidur. Apalagi ketika di masker, perasaan wajah saya baru dipasang masker, tiba-tiba itu masker sudah diangkat. Memangnya sudah kering? Ketika melihat jam ternyata memang sudah dua puluh menit. Astaga, saya pasti tertidur.

Keunggulan Klinik Aishaderm

Aishaderm adalah produk perawatan wajah dan rambut pertama yang membawa manfaat dari buah Kurma dan Tin. Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bias mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, sertasertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan kedalam kulit lebih efektif.

Seluruh tenaga professional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima. Semua perawatan dilakukan dibawah pengawasan Dokter, sehingga apapun permasalahan kulit Anda ; Acne, Pigmentasi/Flek, Anti-Aging, Kulit Sensitif atau lainnya, akan mendapatkan solusi terbaiknya. Seluruh konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya.



Kalau teman-teman ingin mencoba perawatan di Klinik Aishaderm, buruan datang ke sana ya. Karena ada diskon 50% untuk perawatan dan diskon 15% untuk produk sampai tanggal 6 November 2017. Masih banyak waktu loh. Selain diskon di atas, nantinya teman-teman pun mendapatkan keuntungan lainnya ketika menjadi member Klinik Aishaderm.



No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^