Nov 16, 2017

Hal yang Bisa Kita Lakukan di Penghujung Tahun



Hal yang Bisa Kita Lakukan di Penghujung TahunTak terasa sudah di penghujung tahun 2017. Antara senang dan sedih ya. Sedih karena itu berarti usia semakin bertambah, sedangkan perkembangan hanya begini-begini saja. Senang yang berarti tahun 2018 akan datang dan tentunya di penghujung tahun bakalan banyak diskon gede-gedean, entah di toko offline maupun online. Ini harus dicatat banget.

Paling tidak, bagi teman-teman yang harapannya dalam tahun 2017 tak terwujud dan penghujung tahun menjadi sesuatu yang menyedihkan ada sedikit kebahagiaan yang selalu dinantikan di penghujung tahun. Tak lain dan tak bukan adalah dengan adanya diskon besar-besaran di penghujung tahun.

Apa saja sih, hal yang bisa kita lakukan di penghujung tahun atau di awal tahun nanti?


1 | Bersyukur Sudah Melewati tahun 2017 dan Harapan Baru Untuk Tahun 2018

Tak ada yang lebih menyenangkan selain membuat harapan-harapan baru atau memperbarui harapan pada tahun 2017. Ya, kita harus mengikhlaskan ketika setiap tahun terlewat namun keinginan-keinginan belum terwujud. Sedih iya, tapi senang juga. Seakan menemukan semangat baru untuk mewujudkan harapan yang sempat tertunda atau belum terwujud. Penghujung tahun, adalah waktu yang tepat untuk merevisi kembali apa yang kita inginkan di tahun mendatang.

2 | Liburan Panjang

Bagi kebanyakan pekerja, akhir tahun adalah liburan. Ada momen-momen tertentu, yang pas untuk dipakai liburan. Banyak teman saya yang merencanakan liburan pada awal tahun, sejak tahun 2018 mulai tercium kedatangannya.

3 | Hari Belanja Nasional dari Zalora

Memasuki akhir tahun, teman-teman akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan Desember nanti, kita dapat belanja sepuasnya di momen HARBOLNAS 2017 di ZALORA Indonesia!

Senang sekali rasanya ada dunia online, kita bisa berbelanja online dengan mudah. Terlebih lagi dengan adanya diskon gede-gedean yang datang ketika di akhir tahun. Temukan serunya Hari Belanja Nasional 2017 hanya di Zalora.

Banyak hal yang bisa kita lakukan di penghujung tahun, tentunya selain tiga hal di atas masih banyak lagi. Yang jelas, kita harus tetap semangat dalam menjalani hari dan menyambut tahun baru.

Apakah kalian sudah menyiapkan untuk meninggalkan tahun 2017 dan menyambut tahun 2018?


2 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost