Nov 20, 2017

Keseruan Weekend on Wheels 2017


Pekan lalu, tepatnya 11-12 November 2017, Surabaya digebrak dengan hadirnya event otomotif yang diselenggarakan oleh Samudraya Dyan Praga yang didukung penuh oleh Pertamina, KratingDaeng dan sejumlah sponsor lainnya. Kabarnya, ada 250 komunitas motor Surabaya dan luar Surabaya. Mereka beradu memamerkan hasil modifikasinya di parkiran Delta Plaza Surabaya.

Event yang bertajuk Weekend on Wheels 2017 – disingkat WOW 2017 – memberikan antusias bagi para pecinta motor dan mobil. Event otomotif ini diselenggarakan selama dua hari penuh dan menghadirkan acara-acara menarik serta band papan atas D’Masiv serta band-band indie Surabaya.

Pada Sabtu, 11 November 2017 D’Masiv mengisi acara malam Minggu arek-arek Surabaya. Minggu-nya, kami disuguhi dengan berbagai macam acara seru serta penampilan band-band indie Surabaya.

Pertamina yang menjadi salah satu sponsor acara juga menyuguhkan aneka talkshow menarik yang mengulas tentang produk dari Pertamax Series, Pelumas Faston & Enduro dengan melibatkan berbagai komunitas terkait seperti Komunitas BIC dan Komunitas HJOC.





Selain itu, di booth Pertamina kami disuguhi games-games seru berhadiahkan voucher BBK yang dibagikan kepada para pengunjung. Tentu saja, antusias pengunjung ketika Pertamina membagikan voucher ini sangat banyak.

Panitia mengenakan tiket pengunjung sebesar Rp 15 ribu untuk menikmati berbagai sajian selama event. Di area pameran, pengunjung juga bisa melakukan perpanjangan SIM dan STNK serta mendapakan edukasi tentang safety riding. “Sebelumnya, acara serupa dibuat di Jakarta. Kami berharap, acara WOW ini dapat menjembatani kebutuhan masyarakat  dalam menyalurkan hobinya di bidang modifiasi kendaaraan bermotor,” cetus Naskah, ketua Panitia WOW 2017.

Di sisi lain, ada booth sepeda Migo yang bisa kita pinjam sepuasnya hanya dengan mendownload aplikasi Migo di app store. Migo merupakan sepeda listrik pertama di Indonesia. Seru sekali bisa mencoba sepeda Migo di acara ini.

Penampilan band-band indie mulai dari siang hari hingga sore. Sore kita disuguhi penampilan atraksi motor trail yang menghebohkan. Tentunya, pengendara motor ini dilakukan oleh ahlinya yang sudah berpengalaman.



Melalui ajang ini diharapkan, pasar otomotif Indonesia khususnya di Surabaya dan sekitarnya dapat bersaing di dunia internasional dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^