Nov 11, 2017

Tuntas Maag dengan Maggo Jamu Tradisional



Tuntas Maag dengan Maggo Jamu TradisionalTak tahu kapan tepatnya, saya bermasalah dengan lambung. Masalah perut sudah saya alami sejak dini. Sejak duduk di bangku sekolah dasar. Awalnya, saya sering sakit perut, sulit BAB. Lambat laun, asam lambung mulai tak baik, sering mual ketika pagi atau ketika telat makan. Lebih parah ketika bepergian, sering mabuk kendaraan. Menyiksa banget.

Memang, ayah saya mempunyai penyakit mag, begitu pula kakak saya. Sehingga, wajar saja saya pun memilikinya. Mag selalu kambuh – mual – ketika terlalu banyak makan (kenyang banget) dan paling terasa itu ketika usai minum kopi, apalagi espresso. Hmmmm.

Keadaan lambung saya memengaruhi kegiatan saya ketika traveling yang berarti harus naik kendaraan umum. Bau solar, rokok, udara pengap dan panas, benar-benar membuat keadaan memburuk. Terkadang, saya merasa iri dengan orang-orang yang memiliki pencernaan yang baik, sehingga bisa beraktifitas secara bebas.

Banyak obat sakit mag bertebaran yang bisa kita dapatkan secara bebas. Sayangnya, tak semua obat mag tersebut ampuh dan terlebih lagi yang herbal. Namun, belakangan kawan saya memberikan informasi mengenai obat sakit mag atau obat untuk pencernaan yang herbal dan ampuh.


Maggo – Tuntas Maag

Maggo merupakan jamu tradisional yang mampu menuntaskan maag dan asam lambung tinggi dalam waktu minimal 12 hari. Karena Maggo merupakan jamu tradisional sehingga mengkonsumsinya pun akan aman dan nyaman.

Zaman sekarang banyak orang mempercayai bahwa apa yang alami adalah hal yang baik ketimbang pengobatan lainnya. Makanya, masih banyak orang yang percaya dan masih mengkonsumsi jamu tradisional sebelum pergi ke dokter.

Maggo jamu tradisional sendiri sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat Halal MUI. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun benar-benar dari bahan alami. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanan dari Maggo ini.


Kemasan

Kemasan Maggo berkelir biru muda bergradasi biru tua, dengan desain foto-foto rempah-rempah yang merupakan bahan dari Maggo sendiri. Kemasan dalam, berupa botol-botol kaca kecil sekitar 5 sentimeter dengan tutup karet bersegel. Dari luar kita bisa melihat serbuk jamu yang berkelir kekuningan, yang pasti didominasi oleh warna kunyit.

Aroma dan Rasa

Aromanya jelas, seperti jamu tapi tidak menyengat sekali. Untuk rasa, meskipun ini jamu tetapi tidak pahit seperti jamu pada umumnya ya. Justru, saya merasa tidak merasakan apa-apa. Untuk rasanya, sulit diterjemahkan ke kata-kata. Yang jelas, tidak pahit.

Cara Mengkonsumsi Maggo

Maggo harus diminum pada saat perut kosong setiap pagi sebelum sarapan atau malam hari menjelang tidur selama 6 hari berturut-turut untuk menyelesaikan satu paket pengobatan.

1 | Seduh satu vial Maggo @5g dengan air mendidih 150cc.

2 | Tutup seduhan dan tunggu hingga hangat-hangat kuku

3 | Aduk seduhan dan Maggo siap diminum.

Seduhan dapat ditambahkan dengan madu atau perasa lainnya sesuai selera.

Nah, bagi teman-teman yang mempunyai masalah lambung atau pencernaan seperti saya, bisa mencoba Maggo sebagai pengobatannya, ya. Untuk harganya sendiri satu pengobatan Maggo berkisar Rp. 180.000.

Semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. Kalau tradisional, aku mau. :D Belakangan sering banget kena maag.

    ReplyDelete
  2. Aku juga direkomendasiin buat minum ini. :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^