Wulan Kenanga

Lifestyle Blogger, Penulis Melankolis,

20 Jan 2018

[REVIEW] Imperial Leather Body Perfume Collection



Imperial Leather Body Perfume CollectionPernah nggak ketika mencium aroma sesuatu mengingatkan akan seseorang? Seperti ketika menghidu aroma parfum yang sama dengan orang terdekat kita, kita akan ingat akan orang itu. Seperti saya ketika saya menghidu aroma pelicin pakaian, saya akan mengingat seseorang yang dekat dengan saya.

Tanpa kita sadari, identitas kita bukan hanya dari Kartu Tanda Penduduk saja, nomor ponsel, alamat rumah, dan hal-hal umum semacam itu. Tapi, identitas kita juga bisa dikenali dengan aroma tubuh. Seperti ibu saya, yang selalu menghidu pakaian saya, “Aromanya Ciwul.” Begitu yang selalu beliau katakan.

Saya jadi terpikirkan untuk membranding atau memberikan identitas pada diri lewat aroma tubuh. Pewangi yang akan membuat orang lain akan mengingat saya, ketika menghidu aroma yang sama. Seperti kebiasaan memakai sabun mandi merek tertentu atau dengan memakai parfum.


Banyak parfum yang bisa kita pilih di luaran sana untuk memberikan identitas pada diri, salah satunya yang bisa kita coba adalah Imperial Leather Body Perfume Collection. Lho, bukannya Imperial Leather itu sabun?

Ceritanya, saya mendapat bingkisan cantik dari Imperial Leather dengan isinya satu paket varian parfum dari mereka. Jika teman-teman pernah atau justru penggemar sabun Imperial Leather, pasti ada kepikiran ingin pakai parfumnya karena aromanya yang segar. Nah, produk Imperial Leather pun ada yang berupa parfum, Kawan.

Ada 6 macam parfum yang saya dapatkan dari bingkisan.



1 | Fresh ( Apple & Rose)

2 | Alluring (Blossom & Patchouli)

3 | Irriesistible (Lemon & Musk)

4 | Enchanting (Freesia & Jasmine)

5 | Eternal (Citrus & Amber)

6 | Exotic (Rose & Tea)

Imperial Leather adalah produk perawatan tubuh yang berasal dari Inggris yang di ciptakan dari sang Master Parfum sehingga memiliki wangi yang khas. Pembuatannya dengan mengambil bahan- bahan yang alami dan juga terbaik di seluruh dunia. Dan dapat di pastikan bahwa setiap botol dari produk Imperial Letaher adalah aroma yang luar bisa untuk di nikmati.



Parfum Imperial Leather memiliki keunggulan. Perfume mewah yang berkualitas, ramuan istimewa dari para ahli parfum. Dengan kandungan parfum 3x lebih banyak memberikan keharuman yang lama sepanjang hari. Dengan formula tanpa gas sehingga dapat dipakai hingga 800x semprotan. Serta kemasan kaleng yang kuat dan tidak mudah pecah, sehingga aman dibawa kemana-mana.

Dengan banyaknya pilihan Body Perfume ini, bisa menjadi pilihan Kawan untuk menjadikannya salah satu identitas atau ciri khas, agar lebih beda. Memberikan kesan wangi sepanjang hari dan mampu memberikan kesan yang lebih mendalam.


Harga Imperial Leather Body Perfume ini sekitar Rp. 52.500 di Alfamart terdekat dan pada bulan Januari 2018 ini, ada harga promo sehingga perbotolnya hanya Rp 26.900 saja. Borong, yuk! Mumpung masih harga promo. 

2 komentar:

  1. Beneran ada diskon nih, wkwkwk. Jadi mupeng kan saya :D

    BalasHapus
  2. Meracun nih, apalagi harganya lagi diskon sampai separo harga ya :D

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^