Jan 20, 2018

Tunaiku KTA Terpercaya


Tunaiku KTA TerpercayaMaksud hati tak ingin mempunyai pinjaman apa pun kepada kerabat maupun di bank, tapi apa daya ketika kantong kering melanda sedangkan kebutuhan lagi banyak-banyaknya. Tak bisa kita pungkiri bahwa mengajukan pinjaman ke bank atau manapun merupakan salah satu cara untuk bangkit dari keterpurukan, sembari menunggu kita dapat rejeki untuk menutupi lobang-lobang kemarin.

Ada hal yang tak bisa kita hindari, ketika ingin membangun usaha, tetapi modal tidak mencukupi atau bahkan tidak memiliki modal. Terkadang, kita perlu berkorban dengan mencari umpan yang besar untuk mendapatkan ikan yang besar pula.

Ternyata, tak hanya bank saja yang menyediakan pinjaman pun ada pinjaman melalui Tunaiku.com

Apa itu Tunaiku?

Tunaiku merupakan penyedia kredit tanpa agunan yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Diluncurkan pada 2014, Tunaiku merupakan produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Melalui Tunaiku, nasabah dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp 2 - Rp 20 juta dengan durasi peminjaman mulai dari 6-20 bulan. Tunaiku yang mengusung konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. Proses peminjaman berjalan cepat dan mudah karena Tunaiku menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman dalam waktu 24 jam. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi: https://tunaiku.com/

Salah satu pilihan ketika kita malas melakukan pinjaman ke bank, bisa memakai jasa Tunaiku. Tunaiku tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya ialah di Surabaya. Jadi, teman-teman di Surabaya yang butuh pinjaman, bisa nih pakai Tunaiku.

Apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman?

·         Usia minimum 21 tahun

·         Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih

·         Memiliki penghasilan

·         Warga Negara Indonesia (WNI)

·         Minimum masa kerja 3 bulan

Bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Tunaiku KTA terpercaya yang bisa kita andalkan ketika keadaan terjepit. Salah satu solusi jitu, untuk mengatasi permasalahan ekonomi yang kita alami. Semisal, kita sedang ingin membangun usaha kecil-kecilan, tentu membutuhkan dana tak sedikit.

Keuntungan lainnya melakukan pinjaman di Tunaiku adalah tidak adanya jaminan dan tanpa kartu kredit. Selain itu, tak perlu ada survey ke rumah untuk meminjam Tunaiku. Semua kegiatan peminjalan dilakukan via online sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Tunaiku KTA terpercaya yang bisa kita andalkan sewaktu-waktu, karena kapanpun kita bisa mengajukan pinjaman.
Pembayaran di Tunaiku pun  mudah, teman-teman bisa melakukan pembayaran via ATM atau bisa datang langsung ke bank. Apabila teman-teman memakai Bank BCA bisa mengaturnya menjadi autodebet, sehingga akan lebih mudah lagi.

Apabila ingin melakukan ke kantor Tunaiku langsung di kotamu, bisa juga kok datang ke kantor Amar terdekat untuk melakukan pembayaran.

Segala hal mengenai Tunaiku KTA terpercaya bisa langsung membaca di website Tunaiku, ya, Kawan. Baca dengan teliti dan pelajari.


Semoga bermanfaat ^^

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost