Wulan Kenanga

Lifestyle Blogger, Penulis Melankolis,

29 Mei 2018

Lipstik Termahal di Dunia, Kira-Kira Tahan Lama Nggak Ya?


Lipstik Termahal di Dunia, Kira-Kira Tahan Lama Nggak Ya? - Lipstik merupakan salah satu item kosmetik yang sangat diminati oleh kaum hawa. Beberapa perempuan bahkan tidak bisa bepergian ke luar rumah tanpa mengenakan item kosmetik yang satu ini, sementara perempuan lainnya mengaku bisa tidak mengenakan item kosmetik lain asal bukan lipstik. Lipstik memang bak sebuah benda ajaib yang mampu merubah penampilan menjadi lebih segar dan cerah sehingga lebih enak dipandang. Saking diminatinya, tak heran jika ada begitu banyak merek serta jenis lipstik yang ada di pasaran. Mulai dari yang harganya puluhan ribu saja hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan, ada beberapa lipstik yang dibanderol dengan harga tidak wajar karena sangat tinggi, mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Penasaran mengapa lipstik-lipstik tersebut memiliki harga yang sangat mahal? Kira-kira kandungan apa saja ya yang membuat lipstik tersebut menjadi sangat mahal? Bagaimana dengan ketahanan dan kualitas pigmentasi warnanya? Daripada terus bertanya-tanya, yuk simak ulasannya berikut ini!

Guerlain KissKiss Gold and Diamond Lipstick

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick merupakan salah satu lipstik termahal di dunia. Termasuk salah satu lipstik tahan lama lipstik ini tersedia dalam 15 warna yang eksklusif. Yang membuat lipstik ini dibanderol dengan harga begitu mahal adalah kemasannya yang sangat luxurious. Kemasannya berupa kotak yang dibuat dan disulam dengan dua bahan yang mahal yakni emas murni serta berlian. Dalam satu kotak, terdapat 110 gram emas 18 karat serta 199 berlian yang berkilauan cantik. Lipstik ini juga tidak dijual bebas di pasaran dan hanya bisa dibeli dari satu situs tertentu sehingga terkesan eksklusif. Psst, harganya mencapai 62 ribu dolar Amerika alias setara dengan 837 juta rupiah, lho!

H. Couture Beauty Diamond Lipstick

Lipstik ini merupakan salah satu lipstik termahal yang ada di dunia karena memiliki penampilan yang mewah dan stylish, berkualitas tinggi, serta dikemas dalam kotak bordir yang elegan. Sama seperti Guerlain, alasan utama lipstik tahan lama ini dibanderol dengan harga yang tinggi adalah karena kotaknya terbuat dari berlian murni dan dihiasi dengan 1.200 berlian merah muda yang langka. Selain itu, H. Couture Beauty Diamond Lipstick ini juga tidak dipasarkan secara eceran dan hanya bisa didapatkan melalui website dengan harga yang sangat tinggi, yaitu sebesar US$ 14 juta atau setara dengan 189 miliar rupiah.

La Prairie Cellular Luxe Lipstick

Jika merek lipstik sebelumnya dipatok dengan harga tinggi karena kemasannya yang mewah, maka La Prairie Cellular Luxe Lipstick masuk daftar lipstik termahal di dunia karena kualitasnya yang tinggi dan teksturnya yang baik. Lipstik ini memiliki kelebihan berupa anti lengket, kaya akan vitamin, dan memiliki tekstur lembut yang tahan lama. Meski memprioritaskan kualitas, bukan berarti lantas lipstik ini mengabaikan kemasannya. Justru, La Prairie Cellular Luxe Lipstick hadir dalam tampilan yang elegan dengan kemasan berwarna perak. Harga lipstik ini sekitar US$ 55 atau setara 743.240 ribu rupiah.

Itu dia beberapa lipstik termahal di dunia. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah lipstik-lipstik mahal tersebut memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^