May 24, 2018

Tokopedia Memberikan Ramadan Ekstra di Bulan Penuh Berkah!


Tokopedia Memberikan Ramadan Ekstra di Bulan Penuh Berkah! - Lebaran sudah menghitung hari, tentu selain kita menunggu datangnya berkah ramadan bersama keluarga pun kita menunggu ramadan esktra dari beberapa toko online yang tersebar di Indonesia. Terus terang, saya lebih banyak belanja online daripada beli-beli secara langsung. Nah, semarak ramadan kali ini dipersembahkan oleh Tokopedia yang memberikan Ramadan Ekstra pada para penggunanya.

Salah satu Ramadan Ekstra yang diberikan oleh Tokopedia adalah dengan adanya ketupat kejutan setiap harinya. Tak hanya pada versi dekstop, pada aplikasi Tokopedia pun ada. Saya suka cek ketupat saya via aplikasi, karena suka dengan suara dari efek pecah ketupat tersebut.

Memecahkan ketupat kejutan dari Tokopedia merupakan salah satu kegiatan baru saya. Dari dalam ketupat itu, kita bisa mendapatkan kupon ongkos kirim, dan hadiah menarik lainnya. Saya pun sudah mencoba beberapa kupon dan berbelanja di Tokopedia!

Program Ramadan Ekstra dari Tokopedia ini hanya berlangsung selama 2 hari yaitu, pada tanggal 24-25 Mei 2018 saja. Buruan download aplikasi Tokopedia karena akan banyak kejutan yang sayang tuk dilewatkan!



SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Artist Perfomance and Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.
Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Tunggu apalagi teman-teman? Buruan download app Tokopedia dan langsung cek ketupat dan shake-shake ya!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost