Aug 14, 2018

Fakta Big Bad Wolf Books Surabaya 2018



Fakta Big Bad Wolf Books Surabaya 2018Sebelum datang ke Big Bad Wolf Books Surabaya 2018, teman-teman harus tahu beberapa fakta mengenai BBWSurabaya 2018 ini. Memang, tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tetapi ada beberapa hal yang baru loh. Artikel ini cocok sekali buat teman-teman yang baru pertama kali akan ke Big Bad Wolf Surabaya, bazar buku terbesar yang pernah ada. Ya, buku-buku di Big Bad Wolf diskon 60-80% dan kebanyakan adalah buku-buku import!


1 | Diadakan di JX International Convention Exhibition

Seperti dua event BBW sebelumnya, kali ini pun Big Bad Wolf Surabaya akan tetap diadakan di JX International Convention Exhibition Surabaya yang berada di Jl. A. Yani Surabaya. Silakan cari di google map ya, untuk alamat lengkap dan petunjuk jalannya. Soal parkir di BBW Surabaya ini mudah kok, banyak yang menyediakan tempat parkir motor maupun mobil.

2 | Diskon 60-80%

Sudah saya sebutkan di atas, BBWB Surabaya akan ada diskon 60-80% loh. Saya pernah membeli beberapa buku import di sini dan memang sangat terjangkau. Tahu sendiri harga buku import selangit, tetapi dengan adanya bazar buku ini, menjadi sangat terjangkau!

3 | Lebih banyak buku import daripada buku Indonesia

Karena memang BBWB Surabaya merupakan bazar buku import, jadi lebih banyak buku dari luar daripada buku dari Indonesia atau berbahasa Indonesia. Ya, meskipun begitu, ada kok buku-buku berbahasa Indonesia di sini dan harganya diskon pula. Kebanyakan adalah buku dari penerbit Mizan.

4 | Ada sekitar 3 Juta Buku

Bakalan ada sekitar tiga juta buku yang akan hadir di Big Bad Wolf Books Surabaya tahun 2018 ini! Banyak sekali ya.

5 | Baru! Buku Mandarin

Ini yang paling terbaru dari Big Bad Wolf Surabaya, akan ada buku-buku berbahasa Mandarin atau buku Mandarin di sini.

6 | September-Oktober 2018

Sekarang masih bulan Agustus, masih ada waktu sekitar sebulan lagi untuk menabung dan menyiapkan list belanjaan untuk datang ke Big Bad Wolf Books 2018 nanti. Di Surabaya BBWB akan diadakan pada 27 September hingga 8 Oktober 2018. Nah, siapkan tabunganmu ya!

7 | 24 Jam Nonstop!

Sekarang tak usah takut berdesak-desakan atau bingung mau datang kapan. Pulang kantor kemalaman dan sebagainya, karena Big Bad Wolf Books Surabaya akan buka selama 24 jam tanpa henti.

Nah, itu dia beberapa fakta mengenai Big Bad Wolf Books Surabaya 2018 nanti pada bulan September sampai Oktober 2018. Kalau bingung apa saja yang dipersiapkan untuk berbelanja ke Big Bad Wolf Books Surabaya, silakan baca di sini ya!


1 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost