Feb 20, 2016

Pesan Hotel Murah di 1001malam



Pesan Hotel Murah di 1001malam-Bagi sebagian orang, liburan tak hanya dimulai ketika hari libur tiba. Terlebih lagi, bagi mereka yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan berkeliling dunia. Traveler, misalnya. Bagi traveler, liburan adalah pekerjaan dan pekerjaan adalah liburan. Jadi, mereka liburan dimana ketika yang lainnya sibuk bekerja. 

Hotel merupakan salah satu hal yang wajib para pecinta liburan. Sebenarnya sih, tak hanya traveler yang membutuhkan hotel, tapi juga para pekerja kantor. Misalnya, mereka harus mencari hotel dengan cepat karena pekerjaan mendadak dari kantor. Untuk keadaan urgent semacam itu, sudah sewajarnya kita mencari sebuah website yang menyediakan booking hotel dengan cepat.

Bagi traveler yang memiliki budget rendah, tentu dong ingin mencari hotel dengan harga murah tapi nggak murahan. Tentunya, hotel harus bersih dan memiliki fasilitas yang membuat kita nyaman untuk tinggal. Kalau menemukan masalah dengan hotel mengenai booking cepat dan bisa membandingan hotel satu dengan yang lainnya, sudah waktunya pakai website 1001malam.com




Pilihan hotel yang ada

Pilihan pencarian

Jumlah hotel di daerah tertentu di Surabaya

Misalnya kita mencari hotel murah di Surabaya. Cukup dengan memasukkan nama kota, waktu check in dan check out , kemudian tekan tombol search secara otomatis pada layar monitor teman-teman akan terpampang nama-nama hotel murah di Surabaya. Tak hanya itu, 1001malam.com juga memberikan beberapa pilihan wilayah mana yang ingin kita tempati di Surabaya, berapa jumlah hotel di daerah tertentu di Surabaya, dan juga pilihan hotel murah di Surabaya. Cara ini juga bisa digunakan untuk mencari hotel murah di kota lain, misalnya mencari hotel murah di Bali.



1001malam.com tak hanya menawarkan untuk pencarian dan booking hotel saja loh, tapi juga bisa booking tiket pesawat. Caranya pun tidak jauh berbeda ketika mencari hotel murah. Masukkan saja lokasi awal teman-teman, kemudian tujuan akhir ke mana dan berapa hari, maka 1001malam.com akan menampilkan pilihan maskapai penerbangan, harga, dan waktunya. Tinggal, klik-klik, bayar, semua beres.

Dengan kelebihan yang diberikan oleh 1001malam.com, masih juga kurang?? Oke.

Di sini teman-teman juga akan menemukan menu yang memberikan kemudahan untuk berlibur. Yaitu, paket liburan sesuai destinasi yang teman-teman inginkan. Tentunya, paket tour ini bisa disesuaikan dengan budget yang teman-teman miliki. Mau tour ke Bali? Ada. Mau ke Karimun Jawa? Hayuk sajalah!

Pilihan paket tour

Pilihan harga tour ke Karimun Jawa

Adanya paket tour ini memberikan kemudahan dan kenyamanan kita yang memiliki waktu liburan sedikit. Bayangin saja, kalau kita liburan hanya ketika weekend, waktunya cuma dua hari bonus sehari. Waktu yang kita miliki tentu mepet, banget. Jadi, untuk memikirkan perjalanan pun harus yang oke lah. Nah, dengan memilih paket tour ini kita tinggal pesan, persiapan, berangkat dan liburann!!

Nah, teman-teman sudah pada siap liburan? Jaga kesehatan dan siapkan segala keperluannya ya.

2 Comments:

  1. seru ya, makin banyak aplikasi buat hotel dan travel macam gini,,

    ReplyDelete
  2. coba cek ke http://www.horetravel.com juga sebuah online dan offline travel agent

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost