5 Varian Baru Tokyo Bowl Hokben ~ Cara Nikmat Terbang ke Tokyo


5 Varian Baru Tokyo Bowl HokbenSalah satu restoran cepat saji yang saya sukai adalah Hoka-Hoka Bento, yang kini lebih dikenal dengan Hokben. Alasan kenapa saya suka karena ada salad gobis dan wortel yang dipadukan dengan mayones yang nikmat. Rasanya segar dan tak ada duanya. Selain salad tersebut, alasan lain juga karena nasinya yang pulen, wangi, dan enak. Kalau dibilang saya tak suka makan nasi putih, tapi kalau nasi di Hokben nggak pernah nolak saya.

Selain alasan utama di atas, alasan lain adalah karena Hokben memberikan menu dengan harga terjangkau, tetapi menu yang lengkap. Seperti Value Set yang sering saya pesan, dengan harga Rp. 25.000, saya sudah bisa makan enak dengan lauk, nasi, salad, sup dan minuman pula. Mana tempatnya bergengsi dan dikenal banyak orang lagi – biar kekinian.


Sabtu kemarin, tepatnya 29 Juli 2017, saya dikenalkan dengan menu Hokben terbaru. Saya menghadiri acara di Hokben Polisi Istimewa, Surabaya. Di sana, saya mengenal 5 varian menu baru Tokyo Bowl.

Sebenarnya, menu dari Tokyo Bowl sebelumnya sudah ada yaitu Tori Soboro dan Gyu Soboro. Tetapi, karena saya belum mengenal Tokyo Bowl (karena biasanya pesan Value Set- hehe) jadi saya baru mengenal 5 menu ini. Tiga menu lainnya varian Tokyo Bowl adalah Chicken Steak, Chicken Katsu Tare, dan Chicken Karage Mayo.

Tokyo Bowl merupakan menu baru Hokben berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur di atas nasi. Menu baru ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 24.546,- sampai dengan Rp. 36.364,- (belum termasuk pajak) di seluruh store Hokben Jawa dan Bali.

Kabar baiknya lagi, menu Hokben terbaru ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI. Nah berikut menu baru dari varian Tokyo Bowl Hokben.

Tori Soboro

Dengan mangkuk berkelir hitam dan khas negeri Sakura, disajikan penuh kenikmatan. Nasi khas Hokben (yang saya bilang tadi, enak banget) ditaburi kremesan, disusul daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas hokben dan sentuhan terakhir taburan seadweed dan daun bawang.

Satu porsi Tori Soboro dikenakan harga Rp. 25.546,- belum termasuk pajak.

Gyu Soboro

Kalau Tori Soboro menggunakan daging cincang, Gyu Soboro menggunakan daging sapi cincang untuk taburan di atasnya. Lainnya, tidak jauh berbeda dengan Tori Soboro. Sehingga, pelanggan mempunyai pilihan lain untuk memilih lauk yang mereka sukai. Mau daging sapi maupun daging ayam, keduanya enak.

Satu porsi Gyu Soboro dipatok dengan harga Rp. 28.182,- belum termasuk pajak Resto 10%

Chicken Steak

Saya kemarin pesan menu ini, dan rasanya nikmat banget! Saya suka! Jadi, Chicken Steak ini daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas Hokben – Untuk Original Chicken Steak. Rasanya manis dan gurih. Chicken Steak memiliki dua rasa original dan pedas. Untuk pedas dibumbui Saus Miso Khas Jepang dengan rasa pedas yang disajikan dengan nasi dan taburan rumput laut dan daun bawang.

Rasa chicken steak ini lembut, tidak keras dan bumbunya benar-benar meresap. Saya suka dan mungkin lain waktu akan memesan menu yang sama.

Chicken Katsu Tare

Chicken Katsu Tare, merupakan Chicken Katsu favorit di Hokben yang dibalur dengan saus Tare khas Hokben yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang. Chicken Katsu Tare tidak terlalu istimewa menurut saya, lantaran Chicken Katsu sudah ada sebelumnya di menu Hokben yang lain.

Satu porsi Chicken Katsu Tare dibandrol dengan harga Rp. 28.637,-

Chicken Karaage Mayo

Chicken Karaage yang empuk disajikan di atas nasi khas Hokben yang punel, serta taburan seaweed dan daun bawang serta baluran mayones Khas Hokben yang nikmat, merupakan perpaduan yang pas. Enak dan mengenyangkan.

Teman-teman dapat menikmati menu nikmat ini dengan harga Rp. 33.637,-

Setelah tahu ada 5 varian Tokyo Bowl di atas, teman-teman sudah ingin mencobanya? Belum? Tidak tertarik? Kalau saya memberitahukan informasi mengenai, dengan makan Tokyo Bowl kita bisa jalan-jalan ke Jepang, bagaimana?

Kompetisi “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower”

Jadi untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan Hokben, Hokben menyelenggarakan kompetisi kreatif bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” berhadiah tiket liburan ke Jepang. Hokben hanya menanggung tiket pulang pergi ke Jepang, tidak termasuk visa dan lainnya ya.

Kabar gembiranya lagi, pemenang dapat mengajak satu orang untuk ikutan ke Jepang. Jadi, akan dipilih 5 orang pemenang secara acak, dan 5 orang tersebut masing-masing bisa membawa satu orang lagi. Total akan ada 10 orang yang pergi ke Jepang!

Kompetisi kreatif “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir 31 Oktober 2017.


Nah, yuk, makan di Hokben!

5 komentar:

  1. Pas pengen ke HokBen, dan pas duit cekak, Value Set membantu sekali ya Wul. Ternyata selera kita sama, Wul :D

    Enak ya, murah, ada saladnya, trus nambah 5 ribu dapat soup.

    BalasHapus
  2. Mau doong Chicken Katsu Tarenya, ih ngiler nih.
    Kalo saya yang paling deket itu Hokben cuma di Tasikmalaya, kayaknya musti buru-buru kesana deh. Penasaran banget. Mbak ikutan kompetisinya juga? seru tuh

    BalasHapus
  3. Wiii, bisa nyicip berbagai varian Tokyo Bowl yang udah halal pula itu sebuah kenikmatan yang HQQ mbak, hihi. Kalo makan sama anak kayaknya dia bakalan seneng banget deh, terjangkau pula

    BalasHapus
  4. menu-menu yang enak dan harganya hemat dikantong ya mbak Wulan. Kalau kayak gini meskipun akhir bulan tetep bisa makan enak di HokBen :D

    BalasHapus
  5. Wul, iki Salfa mulai doyan Sakana Stick. Teus saya ga iso move on ambek Karaage. Yo piye iki? Hahaha

    Ngko nek Oppa Jong-suk teko Suroboyo tak jajalno iki. Bekne suka wkwkwwk

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.