Threelogy Coffee, Tempat Nongki yang Cocok Bagi Kamu Penyuka Cafe Bernuansa Putih



Threelogy Coffee, Tempat Nongki yang Cocok Bagi Kamu Penyuka Cafe Bernuansa PutihKafe bernuansa putih, penerangan bagus, didominasi dengan kaca, serta interior yang cantik merupakan tipe-tipe kafe yang dicari para fotografer. Entah mereka fotografer makanan, model, maupun fotografer suka-suka. Saya pun, menyukai tipe-tipe kafe semacam ini. Terutama, mengenai interior kafe dan penerangan bagus- dengan kata lain didominasi oleh kaca bening.

Ketika kuliner, salah satu vendor dalam list adalah Threelogy Cofee yang berada di Jl. Mojopahit 46, Surabaya. Sebelum saya berangkat ke Threelogy Coffee, saya stalking terlebih dahulu instagram dari Threelogy ini. Dari foto-foto di instagram, saya melihat tempat ini merupakan kafe yang bagus – seperti yang saya sebutkan di atas, bernuansa putih, penerangan oke, dll -, maka saya membawa laptop sehingga saya sekalian menulis dan nongki di kafe.



Alamat dari Threelogy Coffee cukup jelas, tepat, dan benar. Tetapi, apabila tidak jeli tidak akan tahu di mana letaknya. Karena dari luar, kafe ini seperti rumah pada umumnya dengan tembok tinggi yang menutupi bangunan kafe. Sehingga, dari luar tidak terlihat ini merupakan kafe, apalagi tulisan Threelogy Coffee sangat kecil di dekat pintu masuk. Saya sampai muter dua kali buat mencari kafe ini. Untungnya, ada motor-motor yang terpakir di luar, sehingga saya menduga inilah kafenya.

Kelebihan lain dari Threelogy Coffee adalah jam buka kafe ini. Untuk hari kerja buka pukul tujuh pagi sampai jam sembilan malam dan untuk weekend dari jam tujuh pagi sampai sepuluh malam. Baru kali ini saya tahu ada kafe yang buka sepagi itu. Biasanya kafe akan buka pukul sebelas siang atau sekitar jam dua siang. Saya sampai ragu kafe tersebut buka pagi, padahal jelas-jelas di deskripsi instagram sudah disebutkan. Karena ragu, akhirnya saya mengirim pesan via instagram untuk memastikan :D.

Seperti yang saya tuliskan tadi di atas, bahwa akan banyak fotografer yang menyukai Threelogy Coffee, bukan hanya karena makanan yang disajikan tapi lebih interior yang mendukung. Terbukti, ketika saya sudah di kafe, hampir setiap pengunjung yang datang membawa kamera – entah mirrorrless atau DLSR -. Bahkan, saya melihat ada yang melakukan pemotretan produk jilbabnya di kafe tersebut.

Lebih menyenangkan lagi, saya mendapatkan free snack.

Sayangnya, di kafe ini karena memang sedikit riuh dengan orang-orang yang sibuk memotret atau nongkrong, perhatian saya teralih untuk melihat mereka yang bekerja – memotret- ketimbang menulis di Ms. Word.


Tapi tenang, saya ada kok rekomendasi kafe di Surabaya yang bisa kalian datangi untuk nongkrong atau bekerja – menulis – dengan tenang. Interiornya lumayan cakep dan cocok bagi kalian yang suka dengan dunia buku.

1 komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.