Menu Baru Hokben; Hoka Suka dengan Sambal yang Indonesia Banget!




Menu Baru Hokben; Hoka Suka dengan Sambal yang Indonesia Banget!Dulu, Hokben dikenal dengan nama Hoka-Hoka Bento. Makanan khas Jepang yang benar-benar cocok dengan lidah orang Indonesia. Saya sendiri, sangat menggemari Hokben. Terlebih lagi, salad di Hokben dan nasinya yang sangat lezat. Sungguh, keduanya tak bisa saya abaikan.

Baru-baru ini, Hokben mengeluarkan menu baru. Pada tahun lalu, menu baru Hokben berupa Tokyo Bowl, kali ini merupakan menu yang Indonesia banget. Nah loh, makanan khas Jepang yang Indonesia banget? Bingung? Nggak usah bingung, berat, biar Dilan saja.

Anggap saja, menu baru dari Hokben ini perkawinan silang antara Jepang dan Indonesia, anggap saja begitu. Jadi, menu baru Hokben ini tak hanya khas Jepang saja, tetapi khas Indonesia juga dengan adanya sambal yang nyusbanget.

Melihat antusiasme orang Indonesia dengan sambal yang identik (tentu saja) pedas, Hokben menghadirkan sambal-sambal khas Indonesia pada menu Hoka Suka. Tak tanggung-tanggung, ada tiga sambal khas Indonesia yang kita temui di tiga daerah berbeda ada di Hokben.


Pada tanggal 01 Maret 2018 kemarin, Hokben Polisi Istimewa memperkenalkan menu baru tersebut kepada kami – para bloger. Tentu saja, menu baru ini disambut dengan baik oleh warga Surabaya. Bukan sekadar karena penasaran, tetapi juga karena menu ini unik dengan adanya tiga pilihan sambal yang ada.

Selain Sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, Menu Hoka Suka terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka ini dengan pilihan Sambal Indonesia sebagai pelengkap. Tersedia tiga varian menu Hoka Suka yang sudah dapat dinikmati mulai 12 Februari 2018, yaitu:

1 | Hoka Suka 1

Menu ini terdiri dari 3 (tiga) tusuk Yakitori Grilled yang disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

2 | Hoka Suka 2

Memadukan 4 (empat) buah Ebi Furai yang dilengkapi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

3 |  Hoka Suka 3

Menu ini mengombinasikan 1 (satu) buah Chicken Katsu yang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.





Adapun pilihan sambal Indonesia, terdiri dari sambal khas Bali yaitu Sambal Matah, sambal khas Jawa yaitu Sambal Bawang, dan Sambal Hijau yang merupakan sambal khas khas Padang. Selain dalam Paket Hoka Suka, Pelanggan pun dapat menikmati sambal Indonesia, seharga Rp.5.000,- / porsi ini secara terpisah dan memadukannya dengan menu HokBen favoritnya, tanpa harus disertai menu Hoka Suka.

Diantara ketiga menu baru yang ada, saya memilih Hoka Suka 1 yang ada Yakitori Grilled. Alasannya? Karena saya belum pernah mencoba Yakitori Grilled sebelumnya, xoxo. Dan, untuk sambalnya saya suka semuanya. Sambal dari Hokben ini memiliki tekstur lembut dan berminyak. Rasanya tidak usah diragukan lagi, karena benar-benar mantap.

Yuk ke Hokben!


1 komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.