7 Daftar Tempat Wisata di Bali yang Instagramable




7 Daftar Tempat Wisata di Bali yang Instagramable - Banyak tempat wisata di Bali, yang membuat saya ingin lagi dan lagi ke sana. Terakhir ke sana pada tahun 2016 lalu, itu berarti sudah dua tahun. Rindu rasanya merasakan udara hangat Bali beserta pantainya yang biru mempesona. Membuat setiap orang yang pernah ke sana, selalu ingin kembali lagi. Apalagi, banyak tempat wisata hits di Bali yang selalu memanjakan instagram kita, karena banyak spot yang instagramable.

Dua tahun lalu, ketika saya pergi ke Bali, saya belum memakai hijab sehingga sekarang berkeinginan kembali ke sana, mengumpulkan banyak kenangan dalam bentuk foto. Tentu saja, saya mencari tempat wisata di Bali yang instagramable

Jadi, saya berencana untuk kembali berkunjung ke Bali, dan pastinya untuk mengunjungi tempat wisata di Bali, terutama tempat wisata yang banyak dikunjungi di Bali. 

Di bawah ini merupakan 7 daftar tempat wisata di Bali yang instagramable, untuk referensi saya ketika di Bali nantinya. Saya bagikan untuk kamu juga, kali saja juga butuh, kan?

Water Blow Nusa Dua Bali



Di Nusa Dua Bali ada spot wisata yang sangat menarik. Bukan sekadar hamparan pasir putih dan laut lepas saja, melainkan di sini ada “air muncrat” yang cantik banget kalau dibuat foto dan tentunya sangat instagramable, lho. 


Nah, kamu bisa nih berfoto ketika air menabrak karang, sehingga air tersebut menjadi background foto kamu. Pasti akan menciptakan foto yang instagramable banget. Sayangnya, untuk mendapatkan moment yang pas begitu sulit, karena kamu harus rela menunggu sampai air benar-benar tinggi. Namun, apabila kamu mendapatkan foto dengan latar belakang air yang tinggi, pasti tak akan kecewa sudah menunggu lama.
 

Desa Penglipuran



Desa Penglipuran merupakan salah satu desa adat yang ada di Bali. Karena keunikan dan kecantikannya, Desa Penglipuran menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Saya kurang tahu, ketika saya ke Bali dua tahun lalu apakah Desa Penglipuran sudah ramai dikunjungi atau tidak. Intinya, saya belum ke sini. Jadi, saya akan mengunjungi Desa Penglipuran ini ketika saya ke Bali nantinya.

Melihat foto-foto di instagram, mereka yang pernah ke sini, membuat saya teramat iri. Bagaimana tidak, kalau hasil fotonya seperti ini?

Garuda Wisnu Kencana

photo credit https://www.instagram.com/vhi_vhiie/
Sudah tahukah kamu, ada yang terbaru dari Garuda Wisnu Kencana? Ya, saya sudah pernah ke sini dua tahun yang lalu. Dan Garuda Wisnu Kencana menjadi objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi juga. Sebelumnya, yang menjadi ikonik di GWK adalah patung burung garuda dan patung Dewa Wisnu yang terpisah, sekarang ada lagi yaitu yaitu patung dengan Dewa Wisnu yang menunggangi burung garuda. 

Pastinya hal ini membuat saya penasaran dan ingin segera ke sana. Semoga terwujud aamiin.

Bedungul

Saya lupa alasannya kenapa waktu itu, kami tidak datang ke Bedungul Bali. Padahal ini juga merupakan salah satu wisata favorit di Bali. Dan tentunya, berfoto di sini membuat feedinstagram semakin cantik. 

Di sini selain kamu berekreasi ke danua, pun juga bisa ke pura yang berada di tengah-tengah danau. Kamu bisa berselfi ria di depan danau dengan backgroundPura Ulun Danu Bratan atau langsung berfoto di depan Pura Ulun Danu Bratan.

Kelingking Beach



Bali memiliki banyak pantai, mulai dari pantai yang memang sering dikunjungi wisatawan, sampai pantai terpencil. Bahkan, ketika di Bali saya dan teman-teman jalan kaki ke pantai, hehe. Nah, ini ada pantai Kelingking, yang merupakan salah satu pantai cantik di Bali. 

Pantai Kelingking ada di Nusa Penida dan di sini terkenal dengan diving-nya. Nah, kamu bisa nih diving dengan manta (ikan pari) di Manta Point.

Nusa Lembongan Beach



Masih dengan Bali dan pantai-pantainya, kali ini saya juga ingin datang ke Nusa Lembongan Beach. Seperti yang sudah-sudah, Bali selalu memukau dengan spot-spot pantainya serta budayanya. Nah, di Nusa Lembongan Beach ini berada di pulau Nusa Lembongan, yang merupakan pulau kecil di Bali.
Keindahan alam seperti pantai pasir putih yang sangat bersih, warna air laut sangat biru, pemandangan sunset, serta pemandangan bawah laut yang masih alami. Menjadi salah satu daya tarik dari Nusa Lembongan Beach. 

Tentunya, destinasi ini juga akan menjadi salah satu pengisi feedinstagram kamu yang apik. Karena Nusa Lembongan Beach, pun menjadi salah satu tempat wisata hits di Bali.

Bali Zoo



Sejak tadi, saya membicarakan mengenai pantai, danau, pura dan lainnya. Nah, meskipun di Surabaya juga ada kebun binantang, saya juga ingin mengunjungi kebun binatang di Bali, yaitu di Bali Zoo. 

Beragam satwa di Bali Zoo, memberikan daya tarik tersendiri untuk kebun binatang yang ada di Bali ini. Ditambah lagi, tempat yang tertata apik dan rapi, membuat pengunjung tidak kebingungan untuk menikmati objek wisata di Bali satu ini. Selain itu, tempat wisata ini cocok untuk keluarga dan anak-anak, karena salah satu tempat di Bali Zoo, anak-anak bisa memberikan makan hewan.

Usai membuat daftar tempat wisata di Bali, yang nantinya akan saya kunjungi. Tentu saja, pikiran selanjutnya adalah mengenai akomodasi untuk perjalanan ke Bali kelak. Saya ingin mencari akomodasi yang sesuai dengan budgetyang saya miliki, mengenai perjalanan dan penginapan murah di Bali. 

Seperti yang sudah-sudah, saya memilih memakai Traveloka sebagai tempat mencari tiket serta penginapan di Bali. Sudah jelas alasannya, karena di Traveloka harga tiket lebih murah serta pilihan tiketnya lengkap. 

Setiap pergi liburan, saya memakai Traveloka karena pembayarannya tidak ribet, mudah dan cepat serta memiliki banyak pilihan hotel di seluruh Indonesia, bahkan di dunia. 

Buat kamu yang ingin liburan ke Bali juga, bisa banget nih mencoba pakai Traveloka. Atau jangan-jangan, kamu juga samaan kayak aku?


Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.