Oleh-oleh Kue Spiku Gempikoe Surabaya



Minggu, 28 April 2019 lalu, Gisel dan Gempi anaknya mengadakan Grand Opening Gempikoe di Jl. Tunjungan no. 82, Surabaya. Gempikoe merupakan toko oleh-oleh kue khas Surabaya yaitu spiku dan almond crispy.


Sebelum acara inti dimulai, warga Surabaya diajak senam sehat di Jl. Tunjungan dengan instruktur berpengalaman. Tentu saja, warga Surabaya sangat antusias mengikuti senam sehat yang diadakan oleh Gempikoe.


Tak hanya senam sehat, tim Gempikoe juga mengadakan kuis-kuis berhadiah dari Gempikoe serta acara mencicipi kue Gempikoe. Spiku-spiku cantik dibawa dalam nampan dan dibagikan kepada para pengunjung sebelum Car Free Day selesai. Saya tak mau melewatkan kesempatan tersebut, ikut mencicipi rasa spiku dari Gempikoe.


Berbagai Varian Rasa Spiku Gempikoe



Banyak kue artis yang hadir di Surabaya dengan bermacam-macam inovasi kue mereka masing-masing. Ada yang kue terinspirasi dari spiku dan ada pula yang terinspirasi dari kue lapis pahlawan. Untuk kali ini, Gisel lebih memberikan kue spiku asli, dengan berbagai macam varian rasa. Tentunya, untuk rasa dan harga sudah disesuaikan agar bisa terjangkau kalangan menengah ke bawah.


Varian rasa spiku dari Gempikoe



1 | Original
2 | Choco Mocco
3 | Ryan Durian
4 | Redy Velvet
5 | The Charcoal Gangs

Tak hanya spiku saja, Gempikoe juga menyediakan jajanan khas Surabaya lain seperti almond crispy dengan varian rasa Original, Choco Boyo, dan Green Tea. Hanya itu? Tidak. Gempikoe juga menyediakan puding dengan varian rasa; Choco Panna Vanilla, Choco Panna Strawberry, Vanilla Panna Choco, dan Pandan Panna Coconut. 

Rasa Spiku Gempikoe



Untuk harga yang cukup terjangkau, spiku dari Gempikoe sangat worth it untuk dicoba dan dijadikan sebagai oleh-oleh. Asal tahu saja, di luar sana spiku oleh-oleh dari Surabaya harganya cukup menguras kantong. Memang sih, harga menyesuaikan dengan rasa. Tapi, spiku Gempikoe benar-benar saya rekomendasikan untuk dicoba.

Kue-nya tidak terlalu padat, lembut dan manis. Rasanya tidak mengecewakan dengan harga 55K untuk original. Saya kemarin sempat mencicipi yang original atau classic dengan selai strawberry (kalau tidak salah) dan choco mocco dengan cokelat di antara kue-nya.

Spiku Gempikoe tahan sampai tiga hari di luar ruangan (saya mencoba sendiri) dan rasanya masih sama seperti baru pertama saya membawanya pulang. 


Ukuran kuenya pun cukup besar dan memanjang, dengan kemasan yang cantik dan lucu ala Gempi sekali. 

Apabila kamu ingin mencobanya, silakan datang langsung ke outlet-nya ya. Alamat lengkap ada di bawah ini.

Jl. Tunjungan No.82, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.