Get Your Personal Template


Holla!

Teman-teman blogger pasti ingin memiliki template cantik nan rapi untuk tampilan blog teman-teman blogger. Nah, di sini saya menawarkan jasa pembuatan template blog yang simple dan elegan, tentunya juga sesuai selera teman-teman blogger.

Kenapa harus memiliki template cantik?

Ibaratkan sebuah blog adalah rumah secara fisik. Jika ada tamu datang ke rumah teman-teman dan rumah kalian tak tertata rapi dan cantik, tentunya tamu tersebut tak akan betah berlama-lama. Begitulah gunanya template blog yang simple namun tetap enak dipandang.

Tatanan font yang cantik, gadget yang menawan, menu yang user friendly, dan susunan warna yang enak dipandang.Contohnya seperti ini:


APa Ini Enak dipAndang?

Pernah menemukan blog dengan tatanan semacam itu? Atau warna background yang terlalu mencolok sehingga tulisan dalam postingan tak enak dibaca? 

Nah, di sinilah saya menawarkan jasa menata blog sehingga enak dipandang :D

Mahal nggak?

Harganya cukup terjangkau. Kalau teman-teman lihat template simple yang dijual oleh tetangga sebelah, bisa sampai 600! Kalau sama saya cukup dengan...


Rp. 150.000-,

Apa saja yang Anda dapatkan?

Ini tergantung dari paket yang teman-teman pilih. Berikut paket-paket tersebut:

- Paket 1 (Harga Rp. 150.000,-)

  • Template Blog siap Install
  • Custom Header (sederhana)
  • Custom Warna
  • Garansi Ganti Warna 1x (berlaku selamanya) *warna tak termasuk header dan font*

- Paket 2 (Harga Rp. 250.000,-)
  • Template Blog Custom *pesan dulu, custom sesuai selera*
  • Custom Header
  • Garansi Ganti Warna 2x 
  • Garansi Ganti Header 1x 
  • Garansi Ganti Font 1x

- Paket 3 (Harga Rp. 300.000,-)Template Blog Custom *pesan dulu, custom sesuai selera*

  • Template Blog Custom *pesan dulu, custom sesuai selera*
  • Custom Header
  • Garansi Ganti Warna 2x 
  • Garansi Ganti Header 1x 
  • Garansi Ganti Font 1x
  • Custom Logo/Signature/About *pilih salah satu*
- Paket 4 (Harga Rp. 500.000,-)
  • Template Blog Custom *pesan dulu, custom sesuai selera*
  • Custom Header
  • Garansi Ganti Warna 2x 
  • Garansi Ganti Header 1x 
  • Garansi Ganti Font 1x
  • Custom Logo/Signature/About/back to top  *dapat semua*


Nah, apakah teman-teman tertarik? Belum? Silakan lihat contoh template yang sudah saya buat di bawah ini :)

















versi mobile (tambah versi mobile Rp. 100.000)









Kenapa Harus Memakai Jasa Saya?

1 |   Memakai Template Dasar Blogger

Saya memakai template dasar blogger, sehingga sangat ringan dan tak membuat blog loading lama. Dan, juga jika Anda ingin memasang Google Adsense, akan cepat diterima

2 |   Dijamin Harga Paling Murah

3 |   Template Simple Tapi Nggak Pasaran



Siapa saja yang sudah memakai jasa saya?

  • Swastikha www.kotakwarna.com
  • Rani www.gadielok.com
  • Sari www.sariwidiarti.com
  • Dhea adytapurbaya.blogspot.sg
  • Feri catatanmasper.blogspot.com



Kami juga melayani Mengganti template blog dengan template yang tersedia gratis di www.wulansari.net harga Rp. 50000


Berminat? Silakan kirim pesan via

Email : bebekbulat@gmail.com


Terima Kasih!

15 komentar:

  1. wah aku mau yang pinky adakah contoh template yang pinky? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contohnya kirim via email ya :D silakan email ke bebekbulat@gmail.com :))

      Hapus
  2. Wah, kayaknya nanti-nanti aku baklan butuh nih. Copas dulu link-nya. Btw, bakalan mobie friendly kayak bawaan blogger ga?

    BalasHapus
  3. Keren loh.

    Saya salah satu penggunanya
    www.kotakwarna.com

    BalasHapus
  4. di contoh templatenya gak ada keterangan paket yang mana mbak

    BalasHapus
  5. Wadaw pada bagus bagus mbak templatenya saya juga pengen nih ganti template soalnya sudah bosan tapi masih bingung nih sedang mencari template yang pas dan sreg dihati.

    BalasHapus
  6. wahh.... templatenya keren banget... mantappp.. numpang BW juga ya... hehehe

    BalasHapus
  7. wahhh.... bagus bagus mbak... tapi mahal juga... hehehe

    BalasHapus
  8. mantap nih templatenya,,cocok untuk blogger pemula maupun yang sudah berpengalamangan,,,salam kenal :)

    BalasHapus
  9. banyak yang terlihat classic tapi keren.. masih di jualkah templatenya..

    BalasHapus
  10. basicnya ini blogger ya mba? kalau wordpress ga ada ya?

    BalasHapus
  11. Siapp, mantap kali mbak templete nya,

    BalasHapus
  12. cantik2 ya pilihan themplatenya... mau donk

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^