Happy Halloween dengan Skeleton | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Happy Halloween dengan Skeleton
Oct 31, 2014

Happy Halloween dengan Skeleton

Happy Halloween!

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.
Halloween identik dengan setanpenyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween. (Sumber)

Sejujurnya saya tidak pernah memedulikan apa itu Halloween apalagi merayakannya. Hanya saja di setiap even tertentu pasti ada suatu lembaga/intansi yang merayakannya dengan bagi-bagi hadiah. Nah, kebetulan beberapa Minggu yang lalu menemukan style make up skeleton yang ingin saya praktekkan, tetapi belum dapat momen yang pas. Berhubung sekarang Halloween dan kebetulan melihat di timeline twitter GagasMedia mengadakan twitpic seram jadilah saya berdandan seram ala saya.

Foto yang saya ikut sertakan dalam twitpic #HalloweenWithGagas
Tetap Unyu kan XD

Biar seram tetap gaya dong!


Setannya lagi sedih



Sudah seperti model?





Kalau senyum malah kelihatan lucu :D

Untuk make up saya hanya menggunakan alas bedak dan eyeliner (gegara ini eyeliner saya habis). Untuk kelihatan lebih seram lagi saya gunakan edit foto agar suasana lebih gealp. Jangan berpikir ini ide kreatif dari saya sendiri. Tidak. Saya menemukan tutorial menggunakan make up ini dari internet. Hasilnya, tentu jauh beda dong!

http://www.eyeslipsface.com/blog.asp?search_for=Skele&x=-947&y=-279


Saya belum tahu, menjadi pemenang atau tidak di kuis yang saya ikuti. Tapi, kalau tidak menang saya mau minta ganti rugi untuk eyeliner saya yang patah! Hahaha. Menang tidaknya yang penting saya mendapat apresiasi dari teman-teman kalau make up saya bagus dan ada bakat! Hoho


Berbakat corang coreng muka XD



Dapat pujian dari Mbak Prisca :D

Cukup sekian perayaan Halloween kali ini :D Semoga tahun depan punya ide yang lebih kreatif lagi. Kalau teman-teman bagaimana? Ada ide yang lebih yahuut lagi?


Update:

Saya menang \(^0^)>





foto untuk dua pemenang lainnya:




Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

2 comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^