Kamera Digital Canon Ixus 160 ~ Cymerah kesayangan | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Kamera Digital Canon Ixus 160 ~ Cymerah kesayangan
Oct 25, 2015

Kamera Digital Canon Ixus 160 ~ Cymerah kesayangan

 
dokpri


Canon Ixus 160 ~ Cymerah kesayangan - Sudah sejak lama saya mengidam-idamkan sebuah kamera saku. Kira-kira, sejak di bangku kuliah. Itu berarti sudah tiga atau empat tahun yang lalu. Dan, tahun ini keinginan itu sudah terwujud. Tentu, uang untuk membeli kamera ini adalah hasil dari ngeblog dan hasil gelar jasa desain blog. 

Untuk kamera saku pertama saya, saya memilih Canon Ixus 160, kamera saku yang begitu pas di tangan, warna cerah, dan hasil gambar yang tajam. 

Kenapa harus Canon Ixus 160?


 
Desain

dokpri
dokpri
Desain dari kamera digital Canon Ixus 160 fleksibel dan minimalis - bagi saya; pas di tangan, sehingga mudah dibawa ke manapun kita pergi. Mau ditaruh di saku kemeja, oke. Diletakkan di dalam saku tas selempang, oke. Digenggam di tangan, oke-oke saja.
Dengan desain ultra slim, Canon Ixus 160, sangat cocok bagi perempuan seperti saya yang tak suka hal-hal ribet. Dimensi kamera digital Canon Ixus 160 sendiri 9.5 x 5.4 x 2.2 cm dengan berat sebesar 127 gram. Warna yang ditawarkan Canon pun beragam, merah, hitam, dan putih. Dan, punya saya merah! Yeah!

Kualitas
Untuk kualitas sangat wow! dengan harga yang sangat terjangkau. Kamera digital Canon Ixus 160 memiliki lensa 20 MP serta focal length 5.0-40.0 mm, Canon IXUS 160 mampu menyajikan hasil gambar yang sangat berkualitas. Biasanya, jika kita memperbesar objek untuk melihat lebih jelas, kamera akan buram. Tapi, dengan Canon Ixus yang memiliki 8x optical zoom yang disempurnakan dengan 16x zoom plus dan 4x digital zoom. , masalah buram pun terlewati. 

Fitur- fitur

Kreasikan hasil foto teman-teman dengan Canon IXUS 160. Kamera ini memiliki fitur Creative Filter yang menyediakan berbagai filter menarik yang akan membuat hasil foto  menjadi lebih menawan. Terdapat berbagai mode yang dapat  digunakan sesuai dengan selera , yakni Smart Auto (32 scenes detected), P, Portrait, Live View Control, FaceSelf-Timer, Low Light (5.0 MP), Digital IS, Fish-eye Effect, Miniature Effect, Toy Camera Effect, Monochrome, Super Vivid, Poster Effect, Snow, Fireworks, dan Long Shutter. 
Baterai
Canon IXUS 160 dibekali dengan Li-Ion Baterai yang dapat diisi ulang. Kamera ini mampu bertahan hingga 220 bidikan, dan 300 bidikan dalam ECO Mode. Untuk mode perekam, kamera ini mampu bertahan hingga 240 menit. 
Spesifikasi
 Hasil Jepretan Kamera Canon Ixus 160










Overall, saya sangat puas memiliki kamera saku Canon Ixus 160 ini.








Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

5 comments:

  1. aku juga mak berpikiran, "perempuan tidak suka dengan hal-hal ribet jadi kamera saku lebih dipilih daripada kamdig" hehe

    ReplyDelete
  2. mbakkk,makaish reviewnya..pingin beli^^

    ReplyDelete
  3. Kualitas foto di ISO paling tinggi bagus nggak mbak?

    ReplyDelete
  4. Habis ini harusnya setiap postingan fotonya bakal bejibun karena dah punya teman kesayangan buat memotrert he :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^